Wujudkan rasa Persaudaraan, Pangdam IM Gelar Open House dan Silaturahmi di Kediaman

  • Bagikan

FA News.id, Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), berserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal menggelar Open House di rumah dinasnya, Jalan Prof A. Majid Ibrahim, Banda Aceh, Senin (17/06/24).

Acara Open House yang dihadiri oleh Para PJU, Asisten dan Para Kabalakdam IM tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 Hijriyah yang berlangsung di Lapangan Blang Padang dan Penyerahan Hewan Qurban di Makodam IM .

Pangdam IM mengatakan, momentum Idul Adha 1445 H menjadi wahana untuk merajut kasih sayang, yang sarat nilai persaudaraan, kesetiakawanan dan saling mengasihi.

Pangdam IM juga berharap, open house ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Prajurit dengan unsur Muspida dan segenap komponen masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut, PJ Gubernur Aceh, Kasdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para Asisten Kasdam IM, Kabalakdam IM, Para pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda, para Prajurit / PNS dan masyarakat sipil.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *