Waketum PSSI Aceh Kebut Persiapan Sepak Bola untuk POPDA XVII 2024

  • Bagikan
Waketum PSSI Aceh Kebut Persiapan Sepak Bola untuk POPDA XVII 2024

FANEWS.ID – Sebanyak 19 kabupaten dan kota yang turut serta dalam kompetisi sepak bola pada ajang POPDA XVII 2024 mengikuti Technical Meeting (TM) yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum PSSI Aceh, Irfansyah, di Aceh Timur.

Irfansyah menyatakan pentingnya TM ini untuk memastikan kelancaran kompetisi sepak bola tanpa kendala teknis di antara 19 kabupaten/kota peserta.

“Kami bertekad agar kompetisi sepak bola ini berjalan sukses tanpa ada insiden yang merugikan, oleh karena itu pertemuan ini sangat krusial untuk membahas aspek teknisnya,” ujar anggota DPR Aceh tersebut.

Irfansyah menegaskan bahwa selama penyelenggaraan POPDA 2024 di Aceh Timur, pihaknya bersama PSSI Aceh, Dispora Aceh, dan masyarakat setempat akan mengawasi jalannya pertandingan dengan cermat.

Sementara itu, sebagai sekretaris fraksi Partai Aceh, Irfansyah menekankan pentingnya sportivitas dan fair play dalam setiap pertandingan. “Saya ingin menegaskan kepada semua pihak, baik perwakilan kabupaten/kota, panitia, maupun wasit, untuk memprioritaskan sportivitas. Tidak ada ruang bagi tindakan tidak sportif karena hal ini berkaitan dengan kemajuan sepak bola Aceh,” tegasnya.

Pertandingan POPDA 2024 dijadwalkan berlangsung dari tanggal 5 hingga 12 Juli 2024, dengan empat lapangan termasuk Stadion Mon Sikureng sebagai lokasi utama.

Irfansyah mengajak seluruh masyarakat Aceh Timur dan Aceh pada umumnya untuk turut serta menyaksikan kompetisi sepak bola ini serta mendukung para atlet muda dalam pengembangan prestasinya.

“POPDA 2024 bukan hanya event bagi masyarakat Aceh Timur, tetapi juga sebuah pesta olahraga rakyat Aceh yang menampilkan bakat-bakat atlet muda. Saya yakin akan berdampak positif bagi perekonomian lokal,” tambahnya.(red/InfoPublik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *