Serda Ade Juliansyah Olahraga Bersama Siswa/I SMAN 1 Pekan Bada

  • Bagikan

Aceh Besar | Babinsa Koramil 10/Peukan Bada Kodim 0101/BS berperan aktif dalam kegiatan ekstra kurikuler di lembaga pendidikan, salah satunya dengan mengisi kegiatan olah raga bersama dengan siswa SMAN 1 Peukan Bada Kab Aceh Besar. Senin (01/03/2021).

Kegiatan serupa merupakan program Pembinaan Teritorial Aparat Komando Kewilayahan yang telah lama dijalankan dalam rangka membina dan mendidik generasi muda agar dapat disiapkan sedini mungkin untuk kepentingan Negara dan Bangsa ke depan.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat otak yang cerdas” ungkap Serda Ade Juliansyah saat memimpin senam pemanasan di jam olah raga.

“Jangan malas dan jangan takut berkeringat saat berolah raga, semua untuk kesehatan dan meningkatkan semangat disaat belajar” timbalnya kembali.

Di tengah Pandemi Covid 19, dengan berolah raga dan dilanjutkan dengan penjemuran badan selama 30 menit merupakan suatu upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona dan hal tersebut perlu dilakukan secara rutin di lembaga pendidikan dan perkantoran yang rawan menjadi Cluster Pandemi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *