Saudara Mawardi Ali Sebagai Ketua DPW PAN Aceh Periode 2020- 2025, Fraksi PAN DPRK Aceh Besar ucapkan Selamat

  • Bagikan

Banda Aceh (fanews.id) — Ditunjuknya Saudara Mawardi Ali sebagi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh, Periode 2020 – 2025, ucapan selamat dari Fraksi PAN DPRK Aceh Besar

“Kami segenap Fraksi PAN DPRK Aceh Besar. Mewakili Muhsinir Marzuki, Abdul Muchti, Mahdi Basyah. Fahrizal. Rahmat Aulia. Iskandar Ali mengucapkan selamat kepada Saudara Mawardi Ali yang telah ditunjuk menjadi Ketua DPW PAN Aceh. Semoga PAN lebih berjaya dan bertambah sinergis dalam pengabdian masyarakat. Amin ya rabbal alamin,” ungkap Yusran Yunus MA. Yang juga Ketua Fraksi PAN DPRK Aceh Besar.  Senin (23/11/2020), kepada media fanews.id.

” Sebuah harapan Semangat  baru Saudara mawardi Ali. Pasti banyak inovasi baru untuk membuat partai lebih baik. Pastinya akan memberikan dampak positif lebih luas lagi bagi masyarakat Aceh, lebih mengabdi mengedepankan masyarakat,” ujarnya

Yusran sapaan Abu yus, menyakini PAN Aceh dibawah Pimpinan Saudara Mawardi Ali yang juga Bupati Aceh Besar akan menjadi partai politik yang akan semakin baik ke depanya. Karena ketua partai ini sudah teruji kemampuanya dalam dunia perpolitikan dari DPRK Aceh Besar dan DPRA Selama dua periode.

“Semoga dengan ditunjuknya Saudara Mawardi Ali sebagai ketua PAN Aceh, semakin terbangun hubungan yang harmonis dan strategis antara internal maupun ekternal dalam pengabdian kepada masyarakat khususnya Aceh Besar, dan Aceh umumya ,” sebut Yusran.

Saudara Mawardi Ali ditunjuk menjadi ketua DPW PAN Aceh, setelah pimpinan DPP Partai berlogo matahari ini mengumumkan kepengurusan PAN Aceh untuk priode 2020-2025. Jabatan sekretaris diemban oleh saudara T. Hasbullah dan bendahara Umum saudara Irpanusir.

Pengumuman tentang kepengurusan PAN ini disampaikan oleh Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais, yang didampingi Waketum DPP Viva Yoga Mulyadi,” Senin(23/11/2020).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *