Remaja Masjid Oman Gelar Lomba Sirah Nabawiyah Se-Aceh

  • Bagikan
Remaja Masjid Oman Gelar Lomba Sirah Nabawiyah Se-Aceh

FANEWS.ID – Remaja Masjid Oman Al Makmur Gampong Bandar Baru Banda Aceh kembali menggelar kegiatan spektakuler menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, yaitu Lomba Sirah Nabawiyah se-Aceh Tahun 2024.

Kegiatan yang bertajuk Berpacu, Berkompetisi, Meraih Prestasi dan Mengenal Nabi yang dibuka secara resmi oleh Kadis Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh, Bapak Muhammad, di halaman Masjid Oman Al-Makmur Gampong Bandar Baru, Banda Aceh.

Ustadz Jamil Ibrahim selaku Ketua BKM dalam sambutannya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Remaja Masjid Oman Al-Makmur.

Beliau menilai acara ini telah berjalan dengan sukses, tentu saja berkat dukungan dari berbagai pihak, termasuk sponsor yang berasal dari lintas lembaga pemerintah dan swasta.

“Saya melihat, remaja masjid ini sudah semakin mandiri dan mampu menggalang dana dengan baik dari sejumlah lembaga agar kegiatan-kegiatannya dapat berjalan, kita dari BKM insya Allah tetap mensupport dari belakang,” imbuhnya, Senin (12/2/2024).

Ustadz Jamil juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik.

Hal ini menunjukkan komitmen yang tinggi dari setiap komponen masyarakat Aceh untuk memajukan syiar pendidikan Islam, terutama dalam bidang Sirah Nabawiyah.

Selanjutnya beliau juga mengucapkan selamat kepada para peserta lomba yang telah menorehkan juara dalam perlombaan ini dan bagi yang belum dapat juara untuk tetap bersabar dan terus menambah pengetahuan dan belajarnya.

“Saya harap para orang tua tidak hanya mendidik anak-anaknya untuk mengikuti event seperti ini saja, tidak berhenti disini saja, namun harus tetap ada effort lebih agar ilmu yang didapat semakin berkembang dan berkah,” pungkasnya.

Kegiatan yang juga disponsori oleh sejumlah lembaga bank syariah, lembaga pemerintah dan perusahaan swasta tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari masyarakat Bandar Baru Lampriet seperti Keuchik Gampong Bandar Baru, aparatur kecamatan dan perwakilan dari donatur/sponsorship acara, seperti BSI dan yang lainnya serta ketua dan para pengurus BKM Oman Al Makmur.(red/InfoPublik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *