PT PGE Serahkan 33 Sapi Kurban kepada Masyarakat Aceh Utara

  • Bagikan
External Relation Manager PGE, Bustami Syarbini didampingi External Relation Coordinator PGE, Agus Salim, menyerahkan sapi kurban dan santunan kepada Dayah Raudhatul Huda, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, yang diterima oleh pimpinan dayah Abi Muhammad Dian, Sabtu (15/6/2024)  Sapi kurban tersebut merupakan sumbangan kurban perusahaan, para pekerja dan sejumlah rekanan yang selama ini bekerja sama dengan PT PGE.

FA News.id, LHOKSUKON – PT Pema Global Energi (PGE) yang beroperasi di wilayah Aceh Utara, menyerahkan 33 sapi kurban kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan di Aceh Utara dan stakeholder.

Sapi kurban tersebut merupakan sumbangan kurban perusahaan, para pekerja dan sejumlah rekanan yang selama ini bekerja sama dengan PT PGE.

Penyerahan sapi kurban secara simbolis dalam menyambut momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dilakukan oleh External Relation Manager PGE, Bustami Syarbini dan External Relation Coordinator PGE, Agus Salim, Sabtu dan Minggu (15-16/6/2024).

“Ini merupakan kegiatan rutin kita setiap Idul Adha dan tahun ini kita serahkan 33 sapi kurban kepada sejumlah masyarakat di sekitar wilayah operasi melalui masjid masjid, pesantren dan para stakeholder,” katanya.

Dikatakan bahwa kegiatan ini merupakan filosofi perusahaan, yakni berusaha untuk menjadi bagian dari masyarakat dan berbagi memberikan kontribusi nyata serta menjalin hubungan harmonis dengan setiap lapisan masyarakat.

Hal ini juga sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada warga sekitar dalam melaksanakan ibadah kurban dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

“Sebagai sesama muslim kesadaran atas esensi akan ibadah kurban, perusahaan berupaya menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat tetangga kami sekitar wilayah kerja PGE,” kata Bustami.

Oleh karenanya, lanjut Bustami, melalui kegiatan kurban ini diharapkan dapat menjaga intensitas komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat dan para pemangku kepentingan di sekitar wilayah operasi perusahaan.

Sehingga masyarakat dan pemangku kepentingan dapat mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh PGE dalam mengelola Wilayah Kerja B.

“Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam menyambut Idul Adha kali ini,” pungkasnya. (Serambinews)

FA News

BACA JUGA :   Sekda Lantik Pejabat Struktural Dinas Pendidikan Aceh

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *