PT PEMA Teken KSO Dengan Dua Perusahaan di Bidang Ekspor Kopi dan Telekomunikasi

  • Bagikan

BANDA ACEH – PT Pembangunan Aceh (PEMA) bersama dengan PT Bima Telco Profesional dan Koperasi Kopi Jingki Roda Gayo (JRG) melakukan penandatanganan kerja sama operasi terkait Maintenance Tower Fiber Optic dan kerja sama operasi Kopi Arabika Gayo di Hotel Kyriad, Senin (28/08).

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Utama PT PEMA, Ali Mulyagusdin, Teri Enda Wahyuni, dan Alhadi Setiawan yang disaksikan oleh Direktur Pengembangan Bisnis PT PEMA, Edwar Salim beserta seluruh jajaran PT PEMA dan tamu undangan, sebelumnya dengan Koperasi JRG yang mana upaya ini merupakan keseriusan PT PEMA pada pengembangan bisnis ke sektor agrikultur.

“Dengan penandatanganan kerjasama ini kita harapkan bersama dapat mempromosikan industri kopi, yang mana selama ini menjadi salah satu komoditas perkebunan unggulan Aceh. Melalui binaan koperasi untuk menjaga kualitas dan inovasi pertanian, tidak hanya pengolahan produk dalam menghasilkan cita rasa terbaik, tetapi juga kualitas tanam dan inovasi organik yang dibutuhkan dunia saat ini”, kata Ali dalam sambutannya.

“Begitu juga dengan kerja sama operasi dengan PT Bima Telco yang bergerak di bidang mitra penyedia jasa Telekomunikasi, kita harapkan juga dapat memberikan pencapaian yang baik dan pelayanan terbaik bagi pelanggan nantinya”, tutup Ali.

 

FA News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *