PSAB Siap Hadapi Pasuruan United Laga Liga 3 Nasional di Garut

  • Bagikan
Pelatih dan para pemain PSAB foto bersama usai lakukan latihan bersama, di lapangan Sintetis Kerkof Garut, Jawa Barat, Selasa (30/4/2024). FOTO/ DOK PSAB

FA News.id, Garut – Tim PSAB Aceh Besar siap bermain maksimal pada laga perdananya di grup F Liga 1 Nasional menghadapi Pasuruan United di Stadion RAA Adi Wijaya, Garut, Jawa Barat, Rabu petang (1/5/2024).

“Kami siap seratus persen untuk menghadapi pertandingan petang besok melawan Pasuruan United,” kata Manajer PSAB Al Yunirun yang akrab disapa Wahyu, di Garut, Selasa (30/4/2024) malam.

Al Yunirun menyebutkan, pelatih Wahyu AW
asisten pelatih Syahril Wanda, pelatih fisik Zulfikar dan Edi Gunawan pelatih kiper, dan mereka telah memberikan latihan persiapan kepada Tifatul U “Samuel” dkk untuk persiapan pertandingan melawan Pasuruan.
“Selama tiga hari sejak tiba di Garut, para pemain melakukan latihan persiapan di lapangan Sintetis Kerkof Garut,” sebut Manajer PSAB tersebut.

Dalam menghadapi Pasuruan United, Ia mengharapkan dukungan serta doa dari pecinta PSAB. “Meski kami menyatakan siap dengan pertandingan yang akan dihadapi, namun kami sangat mengharapkan dukungan serta doa dari pecinta PSAB dan seluruh masyarakat Aceh Besar, agar semua pemain dimudahkan serta mampu meraih kemenangan,” tandasnya.

Secara terpisah Plt Ketum PSAB Aceh Besar, Mariadi juga berharap seluruh pemain tampil baik dan dengan mental menang. “Tentu harapan masyarakat Aceh Besar dan pecinta PSAB, kalian bisa mengharumkan nama daerah. Kemenangan wajib kalian raih untuk Aceh Besar, bahkan Aceh,” demikian Mariadi, sembari mengucapkan terimakasih kepada seluruh pecinta dan masyarakat yang telah membantu keberangkatan PSAB ke Garut Jawa Barat.

Sebagai informasi, tuan rumah Persigar Garut yang satu grup dengan PSAB kalah 2 – 3 atas lawannya Persikasi di laga pembuka Liga 3 Nasional . Di pertandingan lainnya, Persipani Paniai harus berbagi angka 1-1 melawan Pasuruan United.

Skuad PSAB Aceh Besar Liga 3 Nasional, meliputi Farhan Alhadi, M. Mursalin, Aqsal R, Bagus Sandi, Tifatul U, Fajar Fj, Candra Rahmat, Faizin Pratama, Ahyan Gunawan, Hercules, Luthfi Fauzi, Micheel, Alfarazie, Bayu Lubis, Rifal Akhyar, Saifullah, Ferry Sandria, Rahmat Angga, Egi Afrian, Imam Musfir, Fazlon Abiet, Perda Rahman dan Dahlil J.(**)

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Luton, Liga Inggris 26 Agustus 2023

FA News

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *