Prediksi Swiss vs Israel, Kualifikasi Euro 29 Meret 2023

  • Bagikan
Prediksi Swiss vs Israel, Kualifikasi Euro 29 Meret 2023
Grafis Swiss vs Israel

FANEWS.ID – Prediksi Swiss vs Israel, Swiss akan berusaha meraih dua kemenangan dari dua pertandingan kualifikasi ketika mereka menjamu Israel di Grup I pada hari Selasa.

Tim tamu, sementara itu, ditahan imbang 1-1 oleh Kosovo dalam pertandingan pembukaan kampanye mereka di Tel Aviv pada hari Sabtu.

Setelah mendapat peringkat sebagai unggulan teratas dalam undian kualifikasi Euro 2024, Swiss akan sangat diharapkan untuk mendominasi Grup I dalam beberapa bulan mendatang, dengan tidak ada negara lain di samping mereka dalam grup yang bahkan berada dalam peringkat 50 besar Peringkat Dunia FIFA.

Palang Merah menunjukkan dominasi mereka atas Belarusia dalam pertandingan pembukaan mereka, dengan Renato Steffen mencetak hat-trick sebelum tanda setengah jam di Serbia, di mana Belarusia saat ini dipaksa bermain karena faktor diplomatik.

Gelandang Granit Xhaka dan Zeki Amdouni sama-sama mencetak gol setelah turun minum untuk menambah kilau kemenangan Swiss, dengan tim asuhan Murat Yakin terlihat sangat siap untuk lolos ke turnamen besar keenam berturut-turut.

Namun, Israel hampir pasti akan memberikan perlawanan yang lebih keras di Stade de Geneve pada hari Selasa, bahkan jika Swiss memiliki terlalu banyak kualitas individu dan semangat kolektif untuk mereka pada akhirnya.

Pratinjau: Swiss vs. Israel – prediksi, berita tim, susunan pemain
Israel hanya lolos ke satu turnamen besar sepanjang sejarah mereka, yaitu ketika mereka tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 1970 di Meksiko.

The Blues and Whites beberapa kali gagal, yang terakhir kehilangan kesempatan untuk lolos ke Euro 2020 dengan kalah dari Skotlandia dalam adu penalti di babak play-off.

Israel telah berganti manajer sejak kekalahan itu, dengan Alon Hazan naik dari peran kepelatihannya dengan U-21 untuk mengambil pekerjaan senior pada Mei tahun lalu. Pria berusia 55 tahun itu memulai dengan cara yang tegas selama bulan-bulan awalnya, tetap tak terkalahkan dalam empat pertandingan Nations League untuk membawa timnya promosi ke tingkat atas.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Chelsea, Liga Inggris 3 Mei 2023

Dengan demikian, akan mudah untuk membuat kasus bahwa tim Hazan harus finis kedua di Grup I di belakang Swiss, dengan Rumania, Kosovo, Belarusia, dan Andorra semuanya mencapai lebih sedikit dalam beberapa tahun terakhir.

Hasil imbang 1-1 mereka melawan Kosovo dengan keunggulan kandang di pihak mereka jelas merupakan hasil yang mengecewakan, kemudian, meskipun hal-hal bisa menjadi lebih buruk setelah tertinggal hingga gol penyama kedudukan Dor Peretz pada menit ke-56. Poin lain di Jenewa pada hari Selasa akan mewakili hasil yang sangat positif bagi mereka.

Setelah menang dengan cara yang meyakinkan saat bertandang ke Belarusia dalam pertandingan pembukaan mereka, Yakin tidak mungkin membuat banyak perubahan pada starting XI-nya, dengan Steffen berharap untuk membuat kerusuhan di Grup I yang tampak lemah.

Xherdan Shaqiri, Breel Embolo, Andi Zeqiri, Jordan Lotomba dan Gregor Kobel semuanya mengundurkan diri dari skuad Yakin sebelum perjalanan mereka ke Serbia, yang berarti Noah Okafor dapat menerima kesempatan untuk tampil mengesankan sejak awal dalam serangan, setelah memberikan assist setelah menggantikan Cedric Itten selama babak kedua melawan Belarusia.

Israel, sementara itu, pemain depan Celtic Liel Abada menarik diri karena cedera, tetapi pemain sayap Fulham Manor Solomon akan berharap untuk menerjemahkan bentuk mencetak gol sensasionalnya baru-baru ini di level klub ke ranah internasional.

Meski ditahan imbang melawan Kosovo, Hazan dapat memilih untuk memilih tim yang sama sekali lagi, terutama karena hasil yang serupa akan membuat aspirasi timnya untuk mengklaim posisi kedua tidak ada salahnya.(*)

Prediksi Pemain Swiss vs Israel

Swiss: Sommer; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Freuler, Zakaria, Xhaka; Steffen, Vargas; Okafor

Israel : Glazer; Dasa, Vitor, Shlomo, Leidner; Gloukh, Lavi, Peretz; Haziza, Weissman, Solomon

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield United vs Burnley, Liga Inggris 20 April 2024

Prediksi Skor Swiss vs Israel: 1-0

sumber : sportsmole

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *