Prediksi Sheffield United vs Brentford, Liga Inggris 9 Desember 2023

  • Bagikan
Prediksi Sheffield United vs Brentford, Liga Inggris 9 Desember 2023

FANEWS.ID – Prediksi Sheffield United vs Brentford, Kedua kalinya bisa menjadi daya tarik bagi kembalinya manajer Sheffield United Chris Wilder pada hari Sabtu, saat Blades menjamu Brentford di Bramall Lane di Liga Premier.

Kepulangan Wilder dirusak oleh Liverpool dalam kekalahan 2-0 dari The Reds pada hari Rabu, sementara The Bees gagal mempertahankan keunggulan 1-0 dalam kekalahan 2-1 dari Brighton & Hove Albion.

Memainkan peran sebagai pengganggu pesta dengan sempurna, Liverpool memastikan bahwa pertandingan pertama Wilder di pinggir lapangan Bramall Lane akan menjadi pertandingan yang mengejutkan bagi pria berusia 56 tahun itu, yang pertahanannya ditembus oleh tendangan keras Virgil van Dijk yang diselesaikan pada menit ke-37.

The Blades tidak menyerah mengibarkan bendera putih, dan Wilder dibiarkan menyala setelah Ibrahima Konate lolos dari memberikan penalti karena mendorong James McAtee, sebelum Dominik Szoboszlai menggandakan keunggulan tim tamu di masa tambahan waktu babak kedua. .

Meskipun kekalahan dua gol tersebut merupakan noda lain di buku catatan The Blades, ada peningkatan yang nyata dari kekalahan 5-0 mereka di tangan Burnley dalam pertandingan perpisahan Paul Heckingbottom, meskipun peringkatnya masih memberikan hasil yang suram bagi Bramall Lane. setia.

Memang benar, tuan rumah hari Sabtu tetap berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya lima poin di samping nama mereka – terpaut lima poin dari Everton di posisi ke-17 – dan kekalahan dari Liverpool menandai kekalahan ketiga berturut-turut bagi Sheffield United di Liga Premier. .

Gol Van Dijk dan Szoboszlai juga membuat kolom kebobolan gol Sheffield United melewati angka 40 – 21 di antaranya terjadi di Bramall Lane – meskipun tujuh dari 11 gol mereka yang dicetak dengan tepat di kandang memberikan sedikit dorongan.

BACA JUGA :   Prediksi Nottingham vs Sheffield United , EFL 19 Agustus 2023

Brentford juga bisa terdorong oleh awal yang cepat di Stadion Amex Brighton pada Rabu malam, di mana Mbeumo dengan santai melenggang hingga jarak 12 yard untuk memberi The Bees keunggulan melawan Seagulls dalam pertarungan burung itu, tetapi segala sesuatu yang bisa salah bagi Thomas Sisi Frank melakukan kesalahan pada jam berikutnya.

Pascal Gross hanya membutuhkan empat menit untuk membatalkan upaya Mbeumo dengan tendangan bagus dari tepi kotak penalti, dan setelah kalah sigap dari serangan Kamerun karena cedera di tahap akhir babak pertama, Brentford kebobolan gol kemenangan tidak lama setelah babak kedua dimulai. Jack Hinshelwood yang berusia 18 tahun.

The Bees tidak berbuat banyak untuk menyulitkan pertahanan Brighton yang menipis di waktu yang tersisa, dengan Ben Mee mencoba menyalurkan batinnya Alejandro Garnacho dengan tendangan sepeda di masa tambahan waktu tetapi melihat usahanya melebar tanpa membahayakan, saat Frank menyaksikan kekalahan ketiga dari empat pertandingan. .

Meskipun persaingan di papan tengah klasemen sangat ketat, kekalahan pada hari Rabu tidak berdampak pada posisi Brentford yang berada di peringkat ke-11 di belakang rival London Baratnya, Chelsea – yang hanya unggul dalam jumlah gol – namun lima pertandingan tanpa clean sheet dapat menimbulkan kekhawatiran di tengah klasemen. Perkemahan lebah.

Namun, pertandingan kompetitif terbaru Brentford dengan Sheffield United di musim Championship 2018-19 membuat The Bees meraih kemenangan ganda atas The Blades, dan mereka telah mengalahkan tim yang baru promosi lima kali berturut-turut di Liga Premier, meskipun kelima pertandingan tersebut bentrokan terjadi di Stadion Komunitas Gtech.

Striker Blades Oli McBurnie harus menjalani skorsing kedua dari dua pertandingan pada hari Sabtu setelah dia dikeluarkan dari lapangan melawan Burnley, dan Oliver Norwood juga melanggar peraturan, mendapat kartu kuning untuk kelima kalinya musim ini dalam kekalahan Liverpool.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Bournemouth, Liga Inggris 9 Desember 2023

Meskipun Norwood juga dilarang tampil pada pertandingan hari Sabtu, ia hanya menjadi pemain pengganti di menit-menit akhir melawan The Reds, dengan semua pemain Daniel Jebbison (sakit), Rhian Brewster (paha), Rhys Norrington-Davies (paha), Chris Basham (pergelangan kaki) , John Egan (pergelangan kaki), Tom Davies (paha) dan George Baldock (paha) hilang.

Sebagian besar korban cedera Blades diperkirakan akan absen hingga Tahun Baru, namun kabar terbaru mengenai penderitaan Baldock baru-baru ini masih langka; Jayden Bogle diharapkan untuk menggantikan sisi kanan akhir pekan ini.

Sedangkan bagi Brentford, gol ketujuh Mbeumo musim ini terjadi 13 menit yang tidak menguntungkan sebelum pemain sayap itu harus keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki, yang membuat pemain berusia 24 tahun itu absen selama berminggu-minggu.

Pukulan Mbeumo menambah krisis cedera Brentford yang disebut Frank sebagai yang terburuk yang pernah ia hadapi sebagai manajer, seperti halnya Rico Henry (lutut), Kevin Schade (selangkangan), Aaron Hickey (paha), Kristoffer Ajer (kaki) dan Nathan Collins ( pergelangan kaki) dijamin akan melewatkan pertandingan hari Sabtu bersama Ivan Toney yang diskors.

Mathias Jensen (adductor) dan Josh Dasilva (hamstring) juga perlu melakukan penilaian menjelang waktu, tetapi Christian Norgaard harus langsung kembali ke XI setelah absen karena kekalahan dari Brighton karena larangan bermain.

Dengan para dokter Brentford bekerja lembur, Sheffield United mungkin merasa waktunya sudah dekat untuk mengklaim tiga poin berharga lainnya, terutama jika Wilder membawa manajer baru itu bangkit ke Bramall Lane.

The Bees masih akan datang ke pertandingan ini sebagai favorit, dan meskipun absennya mereka dalam menyerang akan terasa baik dan benar-benar terasa, pertahanan Frank yang telah diatur ulang dapat menjaga jarak dari Blades untuk kembali ke jalurnya dan memperdalam emosi tuan rumah mereka. takut.(*)

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Granada, La Liga 5 November 2023

Perkiraan Susunan Sheffield United vs Brentford

Sheffield United : Foderingham; Ahmedhodzic, Trusty, Robinson; Bogle, Hamer, Souza, Lowe; McAtee, Archer; Osula

Brentford : Flekken; Roerslev, Pinnock, Mee, Ghoddos; Onyeka, Janelt, Norgaard; Damsgaard, Maupay, Wissa

Prediksi Skor Sheffield United vs Brentford: 1-2

sumber : sportsmole

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *