Prediksi Sevilla vs Atletico, La Liga Spanyol 12 Februari 2024

  • Bagikan
Prediksi Sevilla vs Atletico, La Liga Spanyol 12 Februari 2024

FANEWS.ID – Prediksi Sevilla vs Atletico, Atletico Madrid akan berusaha untuk bangkit kembali dari hasil mengecewakan di Copa del Rey ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka saat bertandang ke Sevilla pada Sabtu malam.

Tim asuhan Diego Simeone kalah 1-0 di kandang dari Athletic Bilbao di leg pertama semifinal Copa del Rey pada Rabu malam, tetapi Sevilla akan memasuki pertandingan tersebut setelah meraih kemenangan 2-1 yang meningkatkan moral atas Rayo Vallecano di pertandingan tersebut. Liga papan atas Spanyol.

Youssef En-Nesyri kembali tepat waktu dari sepak bola internasional untuk lawatan Sevilla ke Rayo pada hari Senin, dan penyerang tersebut, yang telah mewakili Maroko di Piala Afrika, mencetak dua gol di ibu kota Spanyol untuk membantu timnya mengamankan tiga besar. poin dalam pertarungan mereka melawan kejatuhan.

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Sevilla di La Liga sejak pertengahan Desember dan keempat di liga sepanjang musim, yang menjadi indikasi masalah mereka di musim 2023-24.

Hasil ini membuat mereka naik ke peringkat 15 klasemen, kini mengoleksi 20 poin dari 23 pertandingan, namun mereka hanya unggul tiga poin dari zona degradasi dan masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menghindari kejutan degradasi ke peringkat 15. Divisi Segunda.

Pasukan Quique Sanchez Flores mengalami perjalanan yang sangat sulit dalam beberapa minggu terakhir, menghadapi Atletico, Valencia, Real Madrid dan Real Sociedad di empat pertandingan berikutnya, namun kemenangan atas Rayo tentu saja akan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Los Nervionenses finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu, dan mereka berusaha menghindari tempat terakhir terburuk mereka di level ini sejak terdegradasi dari papan atas Spanyol pada 1999-2000.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Copa Del Rey 6 April 2023

Atletico, sementara itu, dikalahkan 1-0 di kandangnya oleh Athletic pada leg pertama semifinal Copa del Rey pada Rabu malam, menyisakan banyak hal yang harus mereka lakukan di pertandingan kedua jika ingin melaju ke final.

Hasilnya memang sebuah kemunduran, namun Si Merah Putih tampil impresif di La Liga, meraih 10 poin dari empat pertandingan terakhirnya, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Real Madrid akhir pekan lalu.

Los Blancos hampir mengamankan kemenangan 1-0 dalam derby Madrid, namun Marcos Llorente mencetak gol di menit-menit terakhir, menyundul bola ke sudut atas untuk membantu timnya meraih poin sambutan di Bernabeu.

Pasukan Simeone saat ini berada di urutan keempat dalam tabel La Liga, mengumpulkan 48 poin dari 23 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka tertinggal 10 poin dari pemimpin klasemen Real Madrid dan hanya unggul tiga poin dari tim peringkat kelima Athletic dalam pertarungan untuk mengamankan Liga Champions. sepak bola untuk musim depan.

Atletico memiliki dua pertandingan liga lagi sebelum bertandang ke Inter Milan untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 20 Februari, sementara mereka juga menjalani pertandingan La Liga melawan Almeria sebelum menuju ke San Mames pada 29 Februari untuk pertandingan leg kedua. semifinal Copa del Rey mereka.

Sevilla kembali tanpa sejumlah pemain tim utama, dengan Lucien Agoume, Tanguy Nianzou, Kike Salas, Nemanja Gudelj dan Dodi Lukebakio tidak dapat dipilih.

Erik Lamela dan Mariano Diaz juga diragukan tampil karena masalah otot, namun skuad akan diperkuat dengan kembalinya Sergio Ramos dan Suso setelah skorsing satu pertandingan.

Isaac Romero kembali akan tampil bersama En-Nesyri di sepertiga akhir, sementara Ramos dan Suso harus kembali ke XI, dengan Agoume yang cedera akan keluar bersama Marcao.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Union Berlin, Bundesliga Jerman 26 Februari 2023

Sedangkan untuk Atletico, Jose Gimenez, Cesar Azpilicueta dan Thomas Lemar masih belum bisa diturunkan, sementara Alvaro Morata sedikit diragukan karena masalah otot.

Saul Niguez juga tidak akan bermain untuk Tim Merah Putih, dengan pemain Spanyol itu diskors karena kartu kuning penting yang ia terima dalam pertandingan melawan Real Madrid terakhir kali.

Jika Morata dinyatakan fit, ia akan tampil bersama Antoine Griezmann di sepertiga akhir lapangan, sementara Llorente juga diperkirakan akan dimasukkan kembali ke starting XI untuk pertandingan liga.(*)

Prediksi Pemain Sevilla vs Atletico

Sevilla : Nyland; Navas, Bade, Ramos, Acuna; Suso, Sow, Soumare, Ocampos; En-Nesyri, Romero

Atletico : Oblak; Savic, Witsel, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Llorente, Lino; Griezmann, Morata

Prediksi Skor Sevilla vs Atletico: 1-2

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *