Prediksi Nottingham vs Manchester City, Liga Inggris 28 April 2024

  • Bagikan
Nottingham vs Manchester City

FANEWS.ID – Prediksi Nottingham vs Manchester Cityl dalam lanjutan Liga Inggris, Manchester City bertanding melawan Nottingham Forest pada Minggu sore untuk mempertahankan upaya mereka meraih gelar Liga Premier di tangan mereka sendiri.

Pada saat sang juara bertahan mengawali akhir pekan di peringkat kedua klasemen dengan satu pertandingan tersisa, Forest hanya unggul satu poin di atas zona degradasi.

Meski duduk di posisi kedua klasemen, ada asumsi Man City akan melakukan apa yang perlu mereka lakukan demi meraih gelar Liga Inggris keempat berturut-turut.

Pasukan Pep Guardiola mencatatkan 17 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di kasta tertinggi, rekor yang telah berlangsung sejak Desember, ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Amex untuk menghadapi Brighton & Hove Albion pada Kamis malam.

Rekor tak terkalahkan itu dengan cepat diperpanjang menjadi 18, City unggul 3-0 dalam waktu 34 menit di pantai Selatan dan akhirnya mencetak empat gol untuk pertandingan liga keempat berturut-turut, menjadi tim ketiga yang mencapai prestasi itu.

Dengan kekalahan Liverpool dari Everton pada awal pekan ini, City kini unggul dua poin dari raksasa Merseyside dengan memainkan satu pertandingan lebih sedikit, namun fokus mereka adalah mengejar pemimpin klasemen Arsenal.

City akan mengawasi derby London Utara antara The Gunners dan Tottenham Hotspur yang berlangsung sebelum pertemuan ini di City Ground, namun Guardiola akan menekankan kepada timnya bahwa mereka harus memprioritaskan mengurus urusan mereka sendiri.

Guardiola juga akan mengingatkan para pemainnya bahwa mereka bisa saja gagal di Forest pada pertandingan serupa musim lalu, tim East Midlands itu berjuang untuk meraih hasil imbang 1-1 pada kesempatan itu.

Namun demikian, tim Hutan ini menghadapi tim yang tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dan mereka hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Sekda Minta Samsat Hadirkan Sistem Efektif Dalam Distribusi Plat Nomor Polisi

Itu terjadi saat melawan Fulham pada 2 April, Forest hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Wolverhampton Wanderers dan Everton.

Forest merespons kekalahan 2-0 dari Everton dengan memposting pernyataan aneh di media sosial, mempertanyakan integritas petugas VAR setelah tiga kali banding penalti tidak mereka terima.

Selain itu, Forest juga menunggu untuk mengetahui hasil banding mereka atas penalti empat poin karena melanggar peraturan Profit dan Keberlanjutan Liga Premier, yang diperkirakan akan terjadi dalam beberapa hari mendatang.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo pertama-tama harus mencoba memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di City Ground menjadi empat pertandingan, sementara mereka hanya kalah tujuh dari 17 pertandingan di wilayah familiar musim ini.

Erling Haaland telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena masalah otot ringan dan tampaknya ragu untuk kembali ke Man City XI untuk kontes ini.

Guardiola mampu mengistirahatkan lima pemain kuncinya pada fase akhir pertandingan melawan Brighton, namun pemain Spanyol itu mungkin mempertimbangkan untuk bermain-main dengan timnya mengingat pencetak gol terbanyaknya adalah satu-satunya pemain yang diragukan karena cedera.

John Stones, Ruben Dias, Jack Grealish dan Jeremy Doku kemungkinan besar akan dipanggil kembali di pertahanan tengah atau di sayap kiri.

Sementara itu, Forest kemungkinan besar tidak akan diperkuat Taiwo Awoniyi karena cedera paha. Skenario terbaiknya adalah kembali ke bangku cadangan.

Willy Boly juga absen, tetapi Nuno kemungkinan akan memasukkan Anthony Elanga kembali ke lineup awal sebagai pengganti Giovanni Reyna.

Moussa Niakhate membuat penampilan pertamanya dalam dua bulan terakhir kali dan berharap dapat mempertahankan tempatnya di lini tengah pertahanan.

Dengan Forest yang cukup istirahat dan termotivasi setelah kekalahan dari Everton, City akan dihadapkan pada City Ground yang sedang bergejolak. Namun demikian, kami masih memperkirakan City akan memberikan perlawanan yang relatif ringan terhadap tim asuhan Nuno, dengan meraih kemenangan meyakinkan seperti yang mereka lakukan di Brighton.(sportsmole/red)

BACA JUGA :   Kabid TIK Polda Aceh : Momentum Pemilu ini, Mari Kita Tingkatkan Citra Polri

Prediksi pemain Tottenham vs Arsenal

Nottingham : Sels; Williams, Niakhate, Murillo, Aina; Dominguez, Danilo; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Wood

Manchester City : Ederson; Walker, Stones, Dias, Gvardiol; Rodri; Silva, De Bruyne, Kovacic, Foden; Alvarez

Prediksi Skor Nottingham vs Manchester City: 1-3

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *