Prediksi Korea Selatan vs China, Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2024

  • Bagikan
Korea Selatan vs China

FANEWS.ID – Prediksi Korea Selatan vs China dalam laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Korea Selatan akan menjamu Tiongkok di Stadion Piala Dunia Seoul pada hari Selasa untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026, dan ingin mengakhiri putaran kedua dengan kemenangan telak.

Korea Selatan yang berada di peringkat ke-23 dunia, menghancurkan Singapura 7-0 pada hari Kamis, meskipun mereka telah memastikan diri lolos ke putaran ketiga kualifikasi.

Dua gol dari Lee Kang-in dan Son Heung-min, ditambah dengan gol dari Joo Min-kyu, Bae Jun-ho, dan Hwang Hee-chan memastikan kemenangan telak bagi Taegeuk Warriors di Kota Singapura.

Dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan, Korea Selatan berada di puncak Grup C dengan 13 poin, unggul lima poin dari Tiongkok yang berada di posisi kedua, yang hanya membutuhkan satu poin untuk mencapai putaran berikutnya.

Tim Dragon kehilangan kesempatan untuk memastikan diri lolos karena mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 dengan Thailand di Shenyang. Supachok Sarachat membawa War Elephants unggul 20 menit setelah kick-off sebelum Behram Abduweli menyamakan kedudukan bagi tuan rumah pada menit ke-79.

Itu adalah hasil imbang kedua mereka di babak kualifikasi dalam tiga pertandingan dan meski belum ada yang hilang, tim asuhan Branko Ivankovic harus menghindari kekalahan dari Korea Selatan minggu depan. Kecuali jika Thailand berhasil menang melawan Singapura dengan selisih besar di babak kualifikasi terakhir mereka untuk mengakhiri dengan selisih gol yang lebih baik.
Korea Selatan berharap untuk menang lagi setelah menang 0-7 di Kualifikasi Piala Dunia – Asia melawan Singapura.

Untuk Korea Selatan, gol-gol dicetak oleh Kang-in Lee (9′, 54′), Heung-min Son (53′, 56′), Jun-ho Bae (79′) dan Hee-chan Hwang (82′).

BACA JUGA :   Prediksi Getafe vs Cadiz, La Liga 7 November 2023

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Korea Selatan asuhan J├╝rgen Klinsmann telah mencetak total 14 gol – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 2,33.

Dalam pertandingan sebelumnya, Tiongkok bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Asia dengan Thailand.

Dalam pertandingan tersebut, Tiongkok menguasai bola sebanyak 53% dan melepaskan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Thailand melepaskan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Supachok Sarachat (20′) menjadi pencetak gol untuk Thailand.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Tiongkok asuhan Aleksandar Jankovic telah mencetak total 7 gol, sehingga rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Asia hari ke-2 pada 21/11/2023 saat skor akhir Tiongkok 0-3 Korea Selatan.

Hari itu, Tiongkok menguasai bola 35% dan melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Republik Korea melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Heung-min Son (11′, 45′) dan Seung-hyun Jung (87′) mencetak gol.

Tiongkok memiliki potensi untuk mencetak gol melawan tim Republik Korea ini, meskipun itu sepertinya tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Korea Selatan difavoritkan dalam pertandingan ini karena alasan yang jelas. Mereka adalah tim yang jauh lebih berbakat dan datang ke pertandingan ini dengan performa yang lebih baik juga.

Tim Naga, dengan harapan kemajuan mereka dipertaruhkan, akan berjuang keras, tetapi Taegeuk Warriors seharusnya dapat menang.

Saran kami adalah kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Republik Korea pada akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini. (sportsmole/red)

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Dinamo Zagreb, Europa Conference League. 16 Februari 2024

Prediksi Pemain Korea Selatan vs China

Prediksi Skor Korea Selatan vs China: 2-1

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *