Prediksi Jepang vs Suriah, Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2024

  • Bagikan
Prediksi Jepang vs Suriah, Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2024

FANEWS.ID – Prediksi Jepang vs Suriah dalam laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Suriah akan berusaha untuk memastikan tempat mereka di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 bagian AFC saat mereka bertandang ke Hiroshima untuk pertandingan hari Selasa dengan Jepang.

Tuan rumah, yang telah memastikan tempat mereka di babak berikutnya, akan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan babak kedua dengan rekor 100%.

Sebagai tim peringkat ke-18 di dunia, Jepang telah menunjukkan kualitas mereka untuk mengalahkan grup yang berisi Suriah, Korea Utara, dan Myanmar.

Mereka memulai babak kualifikasi dengan kemenangan 5-0 berturut-turut atas Myanmar dan Suriah, sebelum mereka mencatat kemenangan tipis 1-0 atas Korea Utara.

Jepang kemudian dianugerahi kemenangan 3-0 setelah pertandingan tandang yang dijadwalkan dengan Korea Utara dibatalkan, memastikan bahwa mereka memastikan tempat mereka di babak berikutnya dengan satu pertandingan tersisa.

Setelah memastikan kemajuan mereka pada bulan Maret, Samurai Biru kembali beraksi dengan kemenangan tandang dominan 5-0 dalam pertandingan hari Kamis dengan Myanmar berkat dua gol dari Keito Nakamura dan Koki Ogawa serta gol dari Ritsu Doan.

Mereka kini akan berusaha mempertahankan rekor 100% dan meraih clean sheet lagi untuk melaju ke babak berikutnya tanpa kebobolan satu gol pun.

Berbeda dengan tuan rumah, Suriah belum mengamankan tempat mereka di babak berikutnya setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan kualifikasi.

Mereka mengawali kampanye dengan kemenangan tipis 1-0 atas Korea Utara, sebelum kalah dari Jepang dan bermain imbang 1-1 dengan Myanmar.

Suriah kemudian tampil gemilang untuk meraih kemenangan 7-0 atas Myanmar pada bulan Maret, memastikan bahwa mereka memasuki pertandingan hari Kamis melawan Korea Utara dengan peluang untuk mengamankan posisi dua teratas.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Pusing Dua Pekan Ini karena Urus Sepak Bola

Namun, mereka akhirnya mengalami kekalahan mengecewakan 1-0 pada pertandingan kelima, memperkecil selisih poin mereka dengan Korea Utara menjadi hanya satu poin menjelang pertandingan putaran terakhir.

Tim asuhan Hector Cuper masih memegang kendali atas nasib mereka sendiri, mengetahui bahwa kemenangan akan cukup untuk merebut posisi kedua, tetapi kegagalan untuk mengklaim ketiga poin akan membuat Suriah berisiko disalip oleh Korea Utara.

Pelatih Jepang Hajime Moriyasu kemungkinan akan melakukan sejumlah perubahan karena ia ingin memberi sebagian besar pemainnya waktu bermain.

Ko Itakura dan Koki Machida bisa didatangkan ke lini belakang, sementara Wataru Endo dan Ao Tanaka bersaing untuk tampil di lini tengah.

Pilihan penyerang Jepang bisa disegarkan dengan masuknya Takumi Minamino, Daizen Maeda, dan Ayase Ueda.

Mengenai Suriah, mereka tidak dapat memanggil duo penyerang Mahmoud Al Aswad dan Daleho Irandust karena cedera.

Muayad Al Khouli berusaha keras untuk mendapatkan tempat sebagai starter setelah tampil sebagai pemain pengganti di babak pertama dalam kekalahan hari Kamis dari Korea Utara.

Jepang telah terbukti lebih unggul dari yang lain di Grup B, dan meskipun mereka mungkin dijamin berada di posisi teratas, kami masih berpikir bahwa mereka akan memiliki motivasi untuk menyelesaikan babak kedua kualifikasi dengan kemenangan kandang.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Jepang vs Suriah

Japan : Maekwa; Sugawara, Itakura, Machida, Ito; Endo, Tanaka; Doan, Minamino, Maeda; Ueda

Syria : Madanieh; Oues, Krouma, Midani, Ajan; Elias, Al Khouli, Ham; Hesar, Ramadan, Al-Somah

Prediksi Skor Jepang vs Suriah: 3-1

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *