Prediksi Brighton vs Southampton, 21 Mei 2023

  • Bagikan
Prediksi Brighton vs Southampton, Liga Inggris 21 Mei 2023

FANEWS.ID – Prediksi Brighton vs Southampton, Dalam pertandingan Premier League pertama mereka sejak terdegradasi ke Championship dikonfirmasi, Southampton menghadapi perjalanan melelahkan melintasi pantai Selatan untuk bertemu Brighton & Hove Albion pada Minggu sore.

Nasib The Saints ditentukan dalam kekalahan 2-0 dari Fulham akhir pekan lalu, sementara pasukan Roberto De Zerbi kembali terpuruk dalam kekalahan 4-1 tengah pekan melawan Newcastle United.

Selama 45 menit pertama pertandingan hari Kamis di St James ‘Park, Brighton benar-benar tidak dapat dikenali dari tim yang mengalahkan penantang gelar Arsenal di Emirates akhir pekan lalu, saat Newcastle menekan kehidupan pasukan De Zerbi dan mendapatkan hadiah mereka melalui pasukan Deniz Undav sendiri. gol dan sundulan Dan Burn di babak pertama.

Undav berubah dari penjahat menjadi pahlawan di awal babak kedua untuk memicu akhir yang panik, tetapi semua aksi di mulut gawang terjadi di kotak Brighton, saat serangan dari Callum Wilson dan Bruno Guimaraes di bara api yang sekarat membuat The Magpies unggul melawan burung camar dalam kontes burung itu.

Brighton yang sangat pemalu bisa melupakan malam apa pun di bawah lampu terang Liga Champions, tetapi Seagulls tetap nyaman bercokol di posisi keenam dalam tabel, satu poin lebih baik daripada Tottenham Hotspur dan Aston Villa dengan satu pertandingan tersisa. kedua klub.

Tidak takut untuk mengotak-atik pemilihan timnya, rakit rotasi De Zerbi menjadi bumerang dan kemudian beberapa di St James ‘Park, dan Brighton bahkan mungkin tidak menyambut kembalinya ke kandang akhir pekan ini mengingat penghinaan Bank Holiday baru-baru ini di tangan Everton.

Namun, Brighton segera menanggapi kekalahan dengan kemenangan enam kali berturut-turut di Liga Premier – tidak sejak Oktober mereka menderita kekalahan beruntun di papan atas – tetapi penggemar Seagulls yang lebih percaya takhayul harus berpaling sekarang, karena tidak pernah ada kemenangan kandang dalam 11 pertemuan Premier League sebelumnya antara Brighton dan Southampton.

BACA JUGA :   Prediksi Nottingham vs Sheffield United , EFL 19 Agustus 2023

Gambar-gambar tim Southampton Liga Premier 2014 yang ikonik mulai menyebar di media sosial minggu lalu, ketika klub yang melahirkan pemain seperti Mauricio Pochettino, Sadio Mane dan Toby Alderweireld di sepakbola Inggris melihat mereka bertahan selama satu dekade di papan atas. sebuah akhir.

Bahkan kehadiran Rishi Sunak tidak dapat menginspirasi tim Ruben Selles untuk menampilkan performa prima selama kunjungan Fulham ke St Mary’s akhir pekan lalu, karena gol dari Carlos Vinicius dan Aleksandar Mitrovic secara resmi membuat The Saints ke Championship football untuk 2023-24.

Menghindari finis di urutan terakhir sekarang menjadi satu-satunya hadiah hiburan yang diharapkan Southampton, tetapi bahkan merebut Leicester City ke posisi ke-19 sekarang tampaknya sulit – The Foxes unggul enam poin dari The Saints dengan hanya dua pertandingan tersisa, belum lagi mereka selisih gol yang jauh lebih unggul.

Tanpa tekanan yang membebani pundak mereka, Southampton setidaknya bisa bermain dengan belenggu dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan Brighton dan Liverpool, tetapi mereka bertandang ke Amex dengan empat kekalahan beruntun dan tanpa kemenangan di liga teratas dalam 11 pertandingan. pertandingan sejak mengalahkan Leicester pada awal Maret.

Masing-masing dari enam pertemuan Liga Premier terakhir antara Brighton dan Southampton telah melihat kedua tim mencetak gol, dan The Saints keluar dari Amex dengan hasil imbang 2-2 musim lalu, tetapi Seagulls keluar sebagai pemenang 3-1 di St Mary’s awal musim ini untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka atas tamu mereka yang terkutuk menjadi empat pertandingan.

Beberapa ego mungkin telah babak belur dan memar di St James ‘Park, tetapi Brighton tidak mengalami masalah cedera baru di tengah pekan, yang merupakan satu hal positif kecil untuk De Zerbi di tengah kesulitan kebugaran timnya saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Lens, Ligue 1 Prancis 13 April 2024

Semua Tariq Lamptey (lutut), Solly March (paha), Jeremy Sarmiento (pergelangan kaki), Adam Lallana (paha), Jakub Moder (lutut) dan Adam Webster harus absen lagi, sementara partisipasi Joel Veltman juga naik di udara karena masalah pahanya sendiri. Kiper yang baru diturunkan, Robert Sanchez, sementara itu, telah diizinkan untuk tinggal di rumah selama dua hari tandang terakhir Brighton.

Setelah perubahannya gagal membayar dividen di Tyneside, De Zerbi harus memanggil pemain tetap Alexis Mac Allister, Evan Ferguson dan Levi Colwill – yang absen dari kekalahan Kamis karena kelelahan – karena pemain seperti Jan Paul van Hecke dan Danny Welbeck bersiap untuk keluar.

Sedangkan untuk Southampton, Selles juga harus bekerja dengan kelompok pemain yang sama yang gagal melawan Fulham, meskipun Che Adams mungkin bisa kembali untuk memperkuat lini serang tim tamu.

Romain Perraud (pergelangan kaki), Armel Bella-Kotchap (paha), Juan Larios (paha), Mohammed Salisu (pangkal paha) dan Valentino Livramento (kebugaran) membuat kuintet absen yang diketahui untuk para pengunjung, yang harus menawarkan menit untuk beberapa dari mereka pemain periferal dengan apa-apa selain kebanggaan di telepon.

Waktu Alex McCarthy dalam mencetak gol mungkin akan berakhir saat Gavin Bazunu kembali, sementara Kamaldeen Sulemana, Sekou Mara dan bahkan mungkin Mislav Orsic yang jarang terlihat bisa masuk ke dalam pemikiran Selles..(*)

Prediksi Pemain Brighton vs Southampton

Brighton : Steele; Gross, Dunk, Colwill, Estupinan; Caicedo, Gilmour; Enciso, Mac Allister, Mitoma; Ferguson

Southampton : Bazunu; Walker-Peters, Bednarek, Lyanco, Maitland-Niles; Ward-Prowse, Lavia; Sulemana, Alcaraz, S. Armstrong; Mara

Prediksi Skor : 3-1

sumber : sportsmole

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *