Prediksi Australia vs Palestina, Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2024

  • Bagikan
Australia vs Palestina

FANEWS.ID – Prediksi Australia vs Palestina dalam laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Australia dan Palestina, yang keduanya telah lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA Asia, akan bertanding di pertandingan terakhir Grup I.

Tuan rumah telah memenangkan kelima pertandingan grup mereka, sementara tim tamu mengamankan tempat mereka di babak ketiga untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dengan hasil imbang di pertandingan terakhir mereka.

Australia sejauh ini merupakan salah satu tim dengan performa terbaik di kualifikasi Piala Dunia Asia, satu dari empat tim yang meraih poin maksimal hingga saat ini dan belum kebobolan dalam lima pertandingan mereka.

Mereka akan berusaha untuk melanjutkan catatan itu di pertandingan mendatang melawan Palestina untuk membawa momentum mereka ke babak ketiga dan memastikan mereka lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA keenam berturut-turut.

Tim asuhan Graham Arnold hanya kalah satu kali dalam 12 pertandingan terakhir, kalah 2-1 di perpanjangan waktu melawan Korea Selatan di perempat final Piala Asia, sementara mereka terakhir kali kalah dalam waktu normal melawan Inggris pada bulan Oktober.

Tuan rumah telah mengalahkan Palestina dalam dua pertemuan terakhir, termasuk kemenangan tipis 1-0 pada pertandingan sebelumnya, dan kini telah melewati satu tahun tak terkalahkan saat bermain di kandang sendiri, membuat mereka sangat percaya diri menjelang pertandingan ini.

Lawan mereka juga akan datang ke pertandingan ini dengan semangat yang baik setelah serangkaian pencapaian bersejarah di tahun yang sangat emosional bagi negara mereka.

Palestina telah menciptakan sejarah awal tahun ini ketika mereka tampil pertama kali di babak sistem gugur Piala Asia, di mana mereka dikalahkan di babak 16 besar oleh pemenang akhirnya dan tuan rumah Qatar.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs AC Milan, Serie A 3 April 2023

Pasukan Makram Daboub menindaklanjutinya dengan mengamankan tempat mereka di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka berkat dua kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan mereka di Grup I.

Mereka memasuki pertandingan melawan Lebanon dengan hanya membutuhkan hasil imbang untuk maju, dan mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan saat pertandingan berakhir 0-0 setelah 90 menit.

Australia mungkin tidak akan diperkuat Ajdin Hrustic dalam pertandingan ini setelah gelandang tersebut terpaksa keluar lapangan di awal babak pertama saat mereka menang 2-0 atas Bangladesh karena cedera.

Joshua Nisbet menggantikannya di lini tengah dalam pertandingan tersebut, dan bintang Central Coast Mariners tersebut diperkirakan akan bermain sebagai starter menggantikannya dalam pertandingan ini.

Di luar perubahan tersebut, Arnold dapat menurunkan 11 pemain yang sama yang mendominasi pertandingan terakhir mereka saat ia berharap timnya dapat melanjutkan catatan tak terkalahkan mereka hingga babak ketiga kualifikasi.

Mengenai tim tamu, Amid Mahajna dapat kembali ke tim setelah menjalani skorsing pada pertandingan sebelumnya setelah dikeluarkan karena akumulasi kartu kuning dalam kemenangan atas Bangladesh pada bulan Maret.

Oday Dabbagh telah mencetak tiga dari enam gol Palestina di grup tersebut dan sang penyerang diperkirakan akan kembali memimpin lini depan melawan Australia.

Palestina memberi Australia waktu yang sulit dalam pertemuan terakhir antara keduanya dengan tim asuhan Arnold yang menang tipis dalam pertandingan tersebut, dan kami memperkirakan pertandingan ini akan berlangsung dengan cara yang sama.

Tuan rumah tidak terkalahkan di kandang sendiri sejak kalah 2-1 dari Ekuador pada Maret 2023, dan kami berharap mereka melanjutkan performa kandang mereka dengan kemenangan di sini.(sportsmole/red)

BACA JUGA :   Indonesia Resmi Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023

Prediksi Pemain Australia vs Palestina

Australia: Gauci; Strain, Souttar, Rowles, Bos; Metcalfe, Irvine, Nisbet; Irankunda, Yengi, Duke

Palestine: Hamada; Al Battat, Termanini, Mahajna, Khalil; Seyam, Kharoub, Jaber, Cantillana; Abou Ali, Dabbagh

Prediksi Skor Australia vs Palestina: 3-1

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *