Prediksi Australia vs Ekuador, Friendlies 28 Meret 2023

  • Bagikan
Prediksi Australia vs Ekuador, Friendlies 28 Meret 2023
Grafis Australia vs Ekuador

FANEWS.ID – Prediksi Australia vs Ekuador, Ekuador akan berusaha untuk membalas kekalahan mereka baru-baru ini ke Australia ketika kedua belah pihak saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan internasional lainnya pada hari Selasa.

Socceroos menang 3-1 di Stadion CommBank pada hari Jumat, karena kedua tim ingin membangun masa depan.

Setelah mengejutkan banyak orang netral dan penggemar dengan mencapai babak 16 besar Piala Dunia baru-baru ini di Qatar, ada optimisme baru di Australia mengenai tim sepak bola mereka.

Graham Arnold, yang dinobatkan sebagai pelatih terbaik di Piala Dunia 2022 oleh surat kabar olahraga Prancis L’Equipe, telah memperbarui kontraknya hingga 2026, meminta pejabat Australia untuk berbuat lebih banyak untuk mempromosikan sepak bola di seluruh negeri.

Kemenangan 3-1 timnya atas Ekuador, yang menghasilkan sepak bola yang sangat baik di Piala Dunia sendiri meskipun gagal dalam pertandingan grup terakhir mereka melawan Senegal, akan membuat tujuan jangka panjang Arnold tidak ada salahnya.

Jackson Irvine membuka skor setelah hanya 12 menit sebelum Felix Torres menyamakan kedudukan 11 menit kemudian, dengan serangan dari Awer Mabil dan Garang Kuol memberi Australia kemenangan mengesankan di Parramatta. Mereka akan berharap untuk menyelesaikan double-header di Melbourne empat hari kemudian.

Namun, Ekuador akan bertekad untuk bangkit kembali di Stadion Marvel, setelah mendominasi pertandingan persahabatan pertama dengan penguasaan bola sebesar 64%.

Federasi Sepak Bola Ekuador membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak Gustavo Alfaro sebagai pelatih kepala, alih-alih beralih ke mantan bos Qatar Felix Sanchez, meskipun pelatih asal Spanyol itu kalah 3-0 dari Ekuador di kandang sendiri di Piala Dunia baru-baru ini.

Kekalahan 3-1 dari Australia pada hari Jumat bukanlah seperti yang diharapkan dan dibayangkan pria berusia 47 tahun itu dan membayangkan pertandingan pertamanya berakhir, tetapi mantan pelatih muda Barcelona itu akan bertekad untuk memastikan bahwa kepala para pemainnya tidak tertunduk. tahap yang sangat awal dari masa jabatannya.

BACA JUGA :   Prediksi Bournemouth vs Burnley, Liga Inggris 28 Oktober 2023

Mencetak gol pertama melawan tim yang terorganisir secara defensif terbukti krusial dalam pertandingan kedua pada hari Selasa, dengan absennya kapten Enner Valencia karena cedera merupakan pukulan telak bagi harapan timnya untuk melakukannya.

Arnold mungkin memberi penghargaan kepada Kuol kelahiran Mesir, yang baru berusia 18 tahun September lalu, dengan bermain di sayap kiri setelah mencetak gol dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-1 pada hari Jumat.

Itu bisa berarti Craig Goodwin memberi jalan bagi anak muda itu, dengan orang-orang seperti Nathaniel Atkinson, Bailey Wright, dan Riley McGree semua berharap mendapat beberapa menit setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan terakhir kali.

Ekuador, sementara itu, mungkin meminta starting XI yang sama untuk keluar dan membuktikan kekalahan mereka tidak beralasan, meskipun bintang Brighton & Hove Albion Pervis Estupinan dan Moises Caicedo tidak mungkin bermain 90 menit lagi.

Kevin Rodriguez dan Alexander Alvarado akan berharap untuk menambah empat cap mereka masing-masing setelah keluar dari bangku cadangan terakhir kali, tetapi mereka mungkin harus bersabar sekali lagi mengingat keinginan Sanchez untuk merasakan kemenangan untuk pertama kalinya dalam peran barunya.(*)

Prediksi Pemain Australia vs Ekuador

Australia : Ryan; Atkinson, Souttar, Rowles, Behich; Mabil, Baccus, O’Neill, Irvine, Guol; Duke

Ecuador : Ramirez; Preciado, Torres, Hincapie, Estupinan; Mendez, Caicedo, Cifuentes; Mena, Estrada, Sarmiento

Prediksi Skor Australia vs Ekuador: 1-2

sumber : sportsmole

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *