Prediksi Atletico vs Osasuna, La Liga Spanyol 21 Mei 2023

  • Bagikan
Prediksi Atletico vs Osasuna, La Liga Spanyol 21 Mei 2023

FANEWS.ID – Prediksi Atletico vs Osasuna, Atletico Madrid akan berusaha untuk bangkit kembali dari hasil mengejutkan mereka ke Elche ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang Osasuna pada Minggu sore.

Sisi Diego Simeone saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, dua poin di belakang Real Madrid yang berada di urutan kedua, sementara Osasuna berada di urutan kesembilan, hanya satu poin di belakang Girona yang berada di urutan ketujuh.

Atletico melihat harapan mereka untuk memenangkan gelar La Liga secara resmi berakhir akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan 1-0 dari Elche, dengan gol menit ke-41 Fidel mengamankan kemenangan besar bagi tuan rumah yang sudah terdegradasi.

Namun, tim Simeone tidak pernah benar-benar dalam perebutan gelar juara, dan Merah Putih malah bersaing dengan rival sengitnya Real Madrid untuk posisi kedua di klasemen, yang akan menjadi musim yang kuat bagi Atletico mengingat masalah mereka di awal musim ini. .

Atleti sebagian besar tampil luar biasa di paruh kedua musim, dengan kurangnya sepak bola Eropa, berkat finis terbawah di bagian Liga Champions tahun lalu, memungkinkan mereka untuk fokus pada masalah domestik.

The Red and Whites sebagian besar kuat di kandang di liga musim ini, mengumpulkan 36 poin dari 17 pertandingan, dan mereka pasti akan bertujuan untuk menyelesaikan kampanye mereka dengan empat kemenangan beruntun atas Osasuna, Espanyol, Real Sociedad dan Villarreal.

Rekor Atletico baru-baru ini melawan Osasuna juga sangat kuat, memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan papan atas terakhir antara kedua belah pihak, termasuk kemenangan 1-0 dalam pertandingan terbalik di akhir Januari.

Osasuna sebenarnya belum pernah mengalahkan Atletico di La Liga sejak Februari 2014, sementara mereka belum pernah mengalahkan raksasa ibu kota di laga tandang di liga sejak April 2009, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka dalam pertandingan hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Arsenal, Liga Inggris 18 Februari 2023

Los Rojillo memiliki banyak hal untuk diperjuangkan pada tahap musim ini, karena mereka saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel, hanya satu poin di belakang Girona yang berada di urutan ketujuh, yang saat ini lolos ke babak playoff Liga Konferensi Eropa 2023-24. .

Osasuna menderita kekalahan 2-1 dari Real Madrid di final Copa del Rey awal bulan ini tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan di liga terakhir kali, mencatat kemenangan kandang 3-1 atas Almeria.

Ante Budimir, Abde Ezzalzouli dan Moi Gomez mencetak gol untuk tim Jagoba Arrasate di Pamplona, dengan kemenangan tersebut menjadi yang ke-13 bagi tim di liga musim ini.

Osasuna hanya memenangkan empat dari 17 pertandingan liga tandang mereka musim ini tetapi hanya kalah enam kali, dan mereka tentu mampu menjadikan ini pertandingan yang sangat tidak nyaman bagi Atletico.

Atletico kembali akan kehilangan lima pemain karena cedera untuk pertandingan ini, dengan Memphis Depay, Jan Oblak, Marcos Llorente, Stefan Savic dan Reinildo semuanya absen.

Pelatih kepala Simeone diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok paketnya menyusul kekalahan 1-0 dari Elche, tetapi mungkin ada posisi di lini tengah untuk Pablo Barrios.

Karena absennya, kemungkinan tidak akan ada perubahan di lini belakang, dengan Axel Witsel kembali akan tampil di tiga, meskipun Sergio Reguilon juga merupakan opsi di area pertahanan.

Osasuna, sementara itu, akan kembali kehilangan Nacho Vidal dan Darko Brasanac karena cedera akhir pekan ini, tetapi Jorge Herrando tersedia lagi setelah skorsing.

Moi Gomez mencetak gol dari bangku cadangan melawan Almeria terakhir kali dan sekarang diharapkan untuk masuk ke posisi lini tengah, dengan Ruben Pena berpotensi keluar dari samping.

BACA JUGA :   Prediksi Ipswich vs Forest Green, EFL League One 18 Februari 2023

Arrasate tidak mungkin membuat perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Ezzalzouli dan Budimir tampil mengesankan di pertandingan terakhir tim.(*)

Prediksi Pemain Atletico vs Osasuna

Atletico : Grbic; Witsel, Gimenez, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Barrios, Carrasco; Griezmann, Morata

Osasuna : Fernandez; Moncayola, Aridane, D Garcia, Sanchez; M Gomez, Torro, Oroz; Barja, Budimir, Ezzalzouli

Prediksi Skor : 2-1

sumber : sportsmole

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *