Polres Lhokseumawe Gelar Silaturrahmi dengan Insan Pers

  • Bagikan

Dailymailindonesia.com, LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe menggelar acara silaturrahmi dengan insan pers yang berlangsung  di Bandara Coffe, Desa Meunasah Mesjid, Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe, rabu (10/7/2024) pagi.

Acara ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Moch. Abdhi Hendriyatna, S.I.K, Kasi Propam AKP Iskandar serta Kasi Kasi Humas Salman Alfarasi dan sejumlah Staf Humas Polrws Lhokseumawe. Selain itu juga hadir puluhan wartawan dari berbagai media lokal maupun nasional yang bertugas di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MM dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kolaborasi yang baik antara kepolisian dan media dalam memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu kepada masyarakat.

Kegiatan ini, sebut Salman, bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media massa dalam upaya meningkatkan sinergi dalam pemberitaan yang berimbang dan berintegritas terkait kinerja Polres Lhokseumawe.

Beliau juga menekankan perlunya kerja sama yang erat dengan awak media dalam mendukung keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan diskusi terbuka mengenai tantangan dan kendala dalam peliputan di lapangan, serta cara untuk meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan kepada publik. Diskusi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun kemitraan yang lebih kuat antara kepolisian dan media massa di Kota Lhkkseumawe dan Aceh Utara.

Acara silaturrahmi antara Polres Lhokseumawe dan insan pers ini diakhiri dengan foto bersama. Kedua belah pihak berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara rutin untuk memelihara hubungan yang harmonis serta meningkatkan kualitas pelayanan informasi kepada masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *