Pj Bupati Aceh Besar Serahkan Cindera Mata untuk Camat Seulimuem

  • Bagikan
Foto bersama Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, Camat Seulimuem Hasanuddin SAg, dan Ketua TP PKK Kecamatan Seulimuem Rosniati SE, usai penyerahan cindera mata dalam acara Halal Bihalal dan Silaturrahmi bersama Ketua TP PKK dan Bunda Paud gampong dan kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar, di Jantho Sport Center, Kota Jantho, Rabu (1/5/2024) pagi. FOTO/ PROKOPIM ACEH BESAR

Tahun ini Purna Bhakti Usai 38 Tahun Mengabdi

FA News.id, KOTA JANTHO – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, menyerahkan cindera mata untuk Camat Seulimuem Hasanuddin SAg dan Ketua TP PKK Kecamatan Seulimuem Rosniati SE, dalam acara Halal Bihalal dan Silaturrahmi bersama Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Gampong dan kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar, yang berlangsung di Jantho Sport Center, Kota Jantho, Rabu (1/5/2024) pagi.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengatakan, penyerahan cindera mata tersebut merupakan wujud apresiasi atas kontribusi dan dedikasi luar biasa yang telah diberikan oleh Camat Hasanuddin kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, terutama di Kecamatan Seulimuem.

Menurutnya, Hasanuddi SAg yang saat ini menjabat sebagai Camat Seulimuem tersebut akan memasuki masa purna bakti di Tahun 2024 ini. Oleh karena itu, Ia menyampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama ini. “Kami mengakui dan menghargai dedikasi serta kinerja yang telah ditunjukkan oleh Camat Hasanuddin selama masa jabatannya. Kontribusinya telah sangat berarti bagi kemajuan daerah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Seulimeuem Hasanuddin menyampaikan ungkapan terima kasih mendalam kepada Pemkab Aceh Besar dan semua pihak yang telah mendukungnya selama 38 tahun bertugas.

“Alhamdulillah yang pertama sekali kami bersama dengan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati, Bapak Sekda, dan juga Bapak Ibu semuanya yang telah membantu kami selama 38 tahun berdinas sejak dari tahun 1986,” ucapnya.

Selain itu, ia juga memohon maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama masa jabatannya. Hasanuddin mengingatkan tentang suka duka yang dialami selama bertugas dan menyampaikan harapan agar penerusnya dapat melanjutkan dengan baik. Dengan rasa syukur, ia mengakhiri pidato tersebut, menyatakan kesiapannya untuk memasuki masa purna bakti di Tahun 2024 ini.(**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *