Pemberian Kursi Roda kepada Disabilitas dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 oleh Polres Lhokseumawe

  • Bagikan

FA News.id, LHOKSEUMAWE, – Polres Lhokseumawe Polda Aceh merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 dengan melaksanakan kegiatan sosial melalui pemberian kursi roda kepada disabilitas. Acara yang berlangsung di Aula Serba Guna Polres Lhokseumawe ini dihadiri oleh anggota Polri, tokoh masyarakat, serta sejumlah perwakilan disabilitas dan keluarganya, Kursi roda yang diserahkan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.Rabu, 26/06/2024.pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto S. I. K, menyampaikan bahwa pemberian kursi roda ini sebagai bentuk nyata dari semangat Bhayangkara dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat, kami berharap kursi roda ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan, sehingga mereka dapat lebih mudah mengakses berbagai aktivitas sehari-hari,” ujar kapolres.

Selain pemberian kursi roda, acara ini juga diisi dengan kegiatan sosial lainnya seperti pembagian sembako dan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat. Kebersamaan antara anggota Polri dan masyarakat terasa kuat dalam acara ini, menggambarkan sinergi dan solidaritas yang tinggi dalam menjaga keharmonisan dan kesejahteraan bersama.

Momen perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan prestasi Polri, tetapi juga sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi pihak lain untuk turut berkontribusi dalam memajukan kesejahteraan sosial di wilayah kota Lhokseumawe.tambah kapolres.

FA News

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *