Pangdam IM Terima Audiensi Panitia PON XXI Aceh- Sumut Bidang Akomodasi

  • Bagikan

FA News.id, Banda Aceh – Dalam rangka memastikan kelancaran Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XXI, Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., menerima audiensi panitia penyelenggara PON Ke-XXI bidang akomodasi di Balee Sanggamara, Makodam IM, pada Rabu (27/06/2024).

PON XXI 2024 akan diselenggarakan di dua Provinsi, yaitu Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara. Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah PON diadakan di dua provinsi sekaligus.

Pada kesempatan tersebut Akmil Husen, S.E., M.Si., selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh serta Ketua Bidang Akomodasi PON XXI menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pangdam IM yang telah meluangkan waktu untuk berkoordinasi secara langsung terkait penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut.

“Kami, tim bagian Akomodasi PON XXI Aceh-Sumut 2024, ijin meminjam tempat tinggal di Rindam IM Mata Ie, Aceh Besar. Rencananya, tempat tersebut akan digunakan sebagai tempat tinggal para atlet cabang olahraga menembak,” ujar Akmil Husen.

Selanjutnya, Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., menyampaikan selamat datang di Kodam IM kepada Ketua Bidang Akomodasi Akmil Husen beserta tim. Ia berharap silaturahmi ini terus berlanjut ke depannya. “Kodam IM pada prinsipnya selalu siap mendukung kelancaran Event PON XXI Aceh-Sumut 2024,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Asops Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Kazidam IM, dan Dandenmadam IM. Dari pihak panitia hadir juga Irfansyah Siregar, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh sekaligus Wakil Ketua Bidang Akomodasi serta Erwin Ferdinan, Kepala Bidang Pengawasan yang menjabat sebagai Ketua Sub Bidang Pelayanan dan Pengaduan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *