Personel Kodim 0101/KBA Dampingi Anak SOS Childrens Village Rekreasi Bersama

  • Bagikan

Aceh Besar – Dalam rangka memperingati Hari Ibu keluarga Besar Yayasan SOS Children Village Banda Aceh melaksanakan Rekreasi bersama ke The Hillside Mata ie, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (22/12/2022)

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut juga didampingi oleh beberapa personil Kodim 0101/KBA serta dengan dukungan sarana transportasi.

Sebelum memasuki area rekreasi bermain bersama terlebih dahulu diambil pengarahan oleh Serma Saiful Bahri dalam hal membahas tentang keamanan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Serma Saiful Bahri, Anggota Koramil 11/Darul Imarah, Kodim 0101/KBA selaku pendamping dalam pelaksanaan kegiatan mengatakan.

“ini merupakan sebuah rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ibu dan kami selaku aparatur kewilayahan berkewajiban untuk memberikan kontribusi baik personil maupun materil dalam hal keamanan dalam pelaksanaan serta dukungan kendaraan dalam mobilisasi kegiatan,” Ungkap nya.

ini merupakan wujud nyata kepedulian Kodim 0101/KBA kepada Anak-anak panti asuhan SOS Childrens Village dengan tujuan agar suksesnya pelaksanaan kegiatan rekreasi tersebut.

Selain bermain bersama, kegiatan ini diisi juga pemberian bingkisan tanda cinta dari anak asuh kepada orang tua asuh dalam ini merupakan sebuah simbol membalas jasa orang tua (Ibu) dalam mengasuh dan membesarkan putra-putrinya hingga dewasa.[*]

Kodim 0101/KBA

FA News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *