Marshel Widianto Cerita Soal Pernikahan Dengan Cesen

  • Bagikan
Marshel Widianto Cerita soal Pernikahan dengan Cesen hingga Punya Anak
Marshel Widianto Cerita soal Pernikahan dengan Cesen hingga Punya Anak

FANEWS.ID – Komika Marshel Widianto blak-blakan soal pernikahannya dengan eks member JKT48 Cesen hingga punya anak. Pasalnya, banyak yang tidak tahu Marshel sudah menikah.

Pernikahan Marshel juga jadi pertanyaan banyak pihak usai baru-baru ini mengumumkan resmi menjadi ayah di akun media sosialnya.

Dalam acara FYP Trans7 beberapa waktu lalu, Marshel mengatakan sudah berpacaran sejak lama dengan Cesen.

Kemudian, mereka menikah pada Februari 2022. Dia mengaku menyembunyikan pernikahan tersebut dengan berbagai alasan, salah satunya karena privasi.

“Karena memang kita ingin menikmati kebahagiaan kita dulu secara intim,” kata Marshel.

Marshel juga mengaku awalnya tidak mau mengungkapkan ke publik karena takut pernikahan mereka seumur jagung. Oleh sebab itu, dia tak mau gembar-gembor mengenai pernikahannya.

Selain itu, dia juga pusing memikirkan biaya pernikahan. Sebab, orang yang harus diundang terlampau banyak.

“Inginnya gede-gedean lah, tapi duit enggak ada saat itu,” kata Marshell.

Marshel Widianto mulai dikenal publik setelah berhasil menjadi finalis Stand Up Comedy Academy Musim 3. Pria kelahiran 1996 ini semula adalah pekerja serabutan sebelum menjadi komika.

Hanya sedikit artis yang mengetahui pernikahan Marshel. Beberapa di antaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kiky Saputri, hingga dan Celine Evangelista, artis yang pernah dikabarkan dekat juga dengan dia.

Padahal sebelumnya banyak netizen mengira Marshel memiliki hubungan dengan Celine. Keduanya kerap tampil bersama dalam berbagai acara, hingga sering dijodoh-jodohkan.

“Itu persiapan untuk membiayai pernikahan saya memang. Jadi aku sama Celine enggak pernah bilang kalau misalkan kita ada hubungan. Enggak pernah, netizen aja yang begitu sendiri,” kata Marshel.

Marshel melanjutkan, pada awalnya hanya mereka yang tahu tentang kelahiran anaknya. Anaknya lahir pada 1 Maret 2023 di salah satu RS di Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA :   Kakanwil Minta WBP Lhoksukon Jaga Imun Tubuh

Meski sempat takut, Marshel akhirnya berani mengunggah foto anaknya di akun instagram. Foto itu diunggah pada 18 Maret dan membuat gempar warganet.

“Makanya yang sangat saya syukuri, saya punya lingkaran yang sangat menjaga privasi. Raffi Ahmad tahu banget. Meskipun dia begitu-begitu bocor, tapi dia tetap bisa menjaga [rahasia],” ucap dia.

“Saya sekarang sudah memutuskan [untuk go public] karena saya sudah sangat sangat siap untuk menjadi seorang bapak dan saya sudah membuktikan bahwa saya sudah punya anak,” kata Marshell.

Marshel sudah tak malu lagi untuk mengunggah anak dan istrinya. Hingga saat ini, ada sudah ada enam unggahan yang menampilkan anak maupun istrinya.

Sumber : CNN INDONESIA

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *