Mantan Pelatih PON Papua Cabor Sepak takraw Mendesak Tim Carretaker Segera Melaksanakan Musorkab KONI Aceh Timur

  • Bagikan

FA News.id, Aceh Timur – Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang berada dibawah naungan KONI Aceh Timur mendesak Tim Caretaker (Sementara_red) segera Menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab).

“Kami pengurus Cabang Olahraga yang berada dibawah naungan KONI Aceh Timur mendesak tim Caretaker untuk segera menggelar musorkab,” Hal itu ditegaskan Cut Raja Sekretaris cabor Panjat Tebing dan M. Adam Ketua Askab PSSI Aceh Timur, Kamis (20/6/2024) malam.

Katanya, sejak penunjukkan Surat Keputusan (SK) Nomor: KEP. 21, tanggal 19 Maret 2024 yang ditandatangani Ketua Umum KONI Aceh Kamaruddin Abubakar, hingga saat ini carataker Ketua KONI belum mempersiapkan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) sebagaimana yang tertuang dalam Surat Keputasan KONI Aceh.

“Sangat kita sesalkan dengan waktu selama tiga bulan lamanya, ketua, sekretaris dan anggota caretaker belum mampu mempersiapkan musorkab,” tegas M. Adam.

Katanya, dengan waktu yang diberikan selama tiga bulan kepada Caretaker untuk mempersiapkan musorkab tidak mungkin tidak terlaksanakan,” cetus M. Adam ketua Askab PSSI Aceh Timur.

Hal senada juga disampaikan oleh Cut Raja selaku sekretaris cabor panjat tebing, dirinya menilai mereka (Caretaker) lalai dalam menjalankan amanah yang diberikan KONI Aceh untuk menggelar musorkab di Aceh Timur.

“Padahal tugas utama pengurus caretaker yaitu melaksanakan persiapan pelaksanaan musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) Aceh Timur dalam rangka memilih ketua sekaligus kepengurusan baru KONI Aceh Timur periode 2024-2028,” ucap Cut Raja.

Katanya, patut kita pertanyakan carataker Ketua KONI belum mempersiapkan Musyawarah Olahraga Kabupaten (musorkab) di Aceh Timur, ada apa?.

“Tidak lama lagi POPDA akan di helat di Aceh Timur, seharusnya pengurus caretaker berkomitmen melaksanakan musorkab,” demikian pungkas Cut Raja.

Sumber : Zainal Abidin pjt

BACA JUGA :   Sekda Aceh Instruksikan Pejabat Fungsional Tingkatkan Etos Kerja

FA News

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *