Korban Diduga Keracunan Makanan di Nagan Raya Bertambah

  • Bagikan
Korban Diduga Keracunan Makanan di Nagan Raya Bertambah

FANEWS.ID – Pihak kepolisian mendata korban yang diduga keracunan makanan di Desa Simpang Dua, Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya bertambah hingga 60 warga.

Kapolres Nagan Raya melalui Kapolsek Tadu Raya, IPDA Azhar mengatakan laporan yang diterima oleh pihaknya, 60 warga yang terdampak keracunan makanan tersebut mengalami gejala yang sama.

“Warga yang melapor semuanya mengalami gangguan pencernaan, nyeri ulu hati disertai muntah mencret dan telah dilarikan ke RSU SIM,” ujar IPDA Azhar.

IPDA Azhar mengatakan, pihak petugas sudah mendatangi tempat hajatan untuk mendapatkan informasi penyebab dari keracunan yang mengakibatkan puluhan warga dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Nagan Raya, Siti Zaidar menyebutkan pihaknya telah mengambil sampel makanan ditempat hajatan untuk dikirimkan ke BPOM.

“Petugas kita sudah mengambil mengambil sampel yang akan dikirim ke BPOM untuk di Uji, terkait penyebab kita belum mengetahui,” sebut Siti Zaidar.

Menurut hasil informasi yang diperoleh Presentatif ditemukan 28 kasus yang dirawat di rumah sakit, ada 12 orang yang sudah sehat dan pulang ke rumah masing-masing dan 16 orang masih dalam perawatan(red/InfoPublik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *