Kodim 0110/Abdya meraih Juara dalam Dua Kategori pada lomba Karya Jurnalistik Tingkat Nasional program TMMD Ke-119 TA. 2024

  • Bagikan

FA News.id, Jakarta – Kodim 0110/Abdya meraih Juara dalam Dua Kategori pada Lomba Karya Jurnalistik tingkat Nasional program TMMD Ke 119 TA. 2024, di Mabesad Jakarta Pusat, Selasa (30/4/24).

Penganugerahan Juara Lomba dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc yang diserahkan oleh Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter Brigadir Jenderal TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M dan diterima oleh Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos.sebagai pemenang kategori media cetak online meraih Juara ketiga dengan total nilai 3.572,5.

Sementara itu, untuk penganugerahan pemenang kategori wartawan Media elektronik meraih Juara kedua a.n. Erdawati dari Inews TV Nasional wilayah Kodim 0110/Abdya Korem 012/TU Kodam Iskandar Muda dengan judul Prajurit TNI Kodim 0110/Abdya Bedah Rumah Nenek Nurmala dengan jumlah nilai 3.688.

Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) mengapresiasi dukungan seluruh stakeholder yang terlibat kegiatan TMMD, termasuk di dalamnya para insan media. Beliau juga berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga kedepannya sehingga mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi.

“Terimakasih kepada seluruh prajurit Kodam Iskandar Muda khususnya Kodim 0110/Abdya, rekan-rekan wartawan dan seluruh stakeholder yang terlibat kegiatan TMMD yang bekerja bahu membahu sehingga kegiatan TMMD berjalan dengan baik dan meraih penghargaan. Keberhasilan dan prestasi yang dicapai Kodam Iskandar Muda melalui Kodim 0110/Abdya adalah kontribusi kita semua. Ini sebagai wujud kerja sama, solidaritas dan sinergitas semua pihak,” ujar Pangdam IM.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *