Koalisi Parpol Pendukung Tagore Kian Gemuk

  • Bagikan
Koalisi Parpol Pendukung Tagore Kian Gemuk

FANEWS.ID – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah, Tagore Abubakar-Armia (Tagar) mendapat rekomendasi dari Partai Hanura. Saat ini, pasangan yang batal melangkah melalui jalur independen tersebut telah mengantongi tiga rekomendasi parpol yang memiliki enam kursi di DPRK Bener Meriah.

“Alhamdulillah kandidat kita, pasangan Tagore-Armia, kembali menerima surat rekomendasi dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Hanura. Hingga saat ini kita sudah mendapat enam kursi dukungan,” kata Ketua Tim Pemenangan Tagar, Jawahir Syahputra.

Partai Hanura saat ini memiliki tiga kursi di DPRK Bener Meriah, sementara PAN satu kursi dan Demokrat dua kursi. Ketiga partai politik itu telah memberikan rekomendasi kepada Tagore Abubakar-Armia dalam beberapa hari terakhir.

Teranyar surat rekomendasi dari Hanura yang ditandatangani langsung Ketua Umum Dr. Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal Benny Rhamdani, diserahkan oleh Ketua DPD Hanura Aceh, Ibnu Rusdi. Tagore Abubakar menerima surat rekomendasi tersebut di Kantor DPD Hanura Aceh, Kamis petang tadi.

Jawahir berharap Partai Gerindra, NasDem dan PKS turut memberikan rekomendasi kepada pasangan Tagar agar kian maksimal melangkah di Pilkada mendatang.

“Kandidat kita gagal melalui jalur independen lantaran lebih memilih jalur partai, dan berharap terus mendapat rekomendasi dari partai lain selain PAN, Demokrat dan Hanura,” ungkap Jawahir.

Sementara itu, Ketua Partai Hanura Bener Meriah, Andi Sastra, mengaku siap memenangkan pasangan Tagore-Armia dalam Pilkada 2024 nanti. Dia bahkan mengaku akan terus menyosialisasikan untuk memenangkan pasangan Tagore-Armia pasca dikeluarkannya surat rekomendasi dari DPP tersebut.

Andi mengatakan peluang Tagore memenangkan Pilkada 2024 akan semakin besar jika mendapat dukungan serta rekomendasi dari partai politik lain. Meski demikian, dia berharap seluruh parpol pendukung akan bekerja maksimal memenangkan pasangan Tagore-Armia dalam Pilkada 2024.

BACA JUGA :   Anggota DPD RI Bantu Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas

“Sekali lagi, Hanura Bener Meriah siap memenangkan pasangan Tagore-Armia,” tegasnya.

Selain Tagore-Armia, pasangan Dailami-Kamaruddin (DaKar) dan bakal calon Bupati Bener Meriah Riduan MT sebelumnya juga mendaftar ke Partai Hanura. (red/habaaceh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *