Kelanjutan Proses Perehapan Hari Pertama Masjid Baiturrahim Bantuan Pangdam IM dan Paguyuban DBK

  • Bagikan

FA News.id, Banda Aceh – Hari Pertama kegiatan perehapan keramik tempat wudhu di Masjid Baiturrahim, Desa Ulee Lheue, Banda Aceh, resmi dimulai. Kegiatan ini terlaksana berkat bantuan dari sahabat-sahabat Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) yang tergabung dalam Paguyuban DBK (Dulur Brigif 16 dan Kodim 0809 Kediri), dengan total bantuan sebesar Rp. 139.000.000 (Seratus Tiga Puluh Sembilan Juta Rupiah).

Pada hari pertama ini, keramik yang dipasang berukuran 60×60 CM menutupi area lantai seluas 450 CM x 1.400 CM. Pekerjaan perehapan dilakukan oleh 9 orang personel dari Yonzipur 16/DA dan diawasi langsung oleh Letda Czi Jaka Saputra sebagai Perwira koordinator atau pengawas lapangan.

Kegiatan perehapan ini merupakan bagian dari upaya perbaikan fasilitas umum untuk meningkatkan kenyamanan jamaah dalam beribadah di Masjid Baiturrahim. Semoga dengan adanya bantuan ini, Masjid dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dalam melaksanakab kegiatan Ibadah di dalam maupun di luar Mesjid.

FA News

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *