Kebakaran Gardu Distribusi PLN, Polsek Banda Sakti Lakukan Pengamanan

  • Bagikan

FA News.id, LHOKSEUMAWE – Satu unit gardu distribusi listrik milik PLN mengalami kebakaran  pukul 00.10.Wib di sekitar jalan Darussalam Desa Hagu Barat Laut kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe pada hari ini. Kejadian ini mengakibatkan gangguan pasokan listrik di sejumlah area  sekitarnya  terganggu. 22/06/2024. Dini hari.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Zul Akbar  SE  mengatakan Personil  Polsek Banda Sakti  menerima informasi adanya kebakaran langsung terjun ke TKP  dan segera merespons kejadian tersebut langsung menghubungi petugas kebakaran dan melakukan pengamanan di lokasi kebakaran. Mereka bekerja sama dengan petugas dari PLN untuk memastikan keamanan dan memulihkan situasi sesegera mungkin.pungkasnya.

Belum ada laporan mengenai korban jiwa akibat kejadian ini. Pihak PLN telah mengirim tim teknis untuk melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap gardu yang terkena dampak kebakaran tersebut, api dapat dipadamkan pukul 00,30 WIB oleh petugas kebakaran ujar kapolsek.

Informasi sementara penyebab  kebakaran diperkirakan panasnya kabel didalam gardu distribusi dan masyarakat diimbau untuk tetap tenang serta menghindari area sekitar lokasi kejadian guna memudahkan proses penanganan darurat yang sedang dilakukan oleh petugas PLN kota Lhokseumawe  tambah Zul Akbar.

Kami akan terus memperbarui informasi mengenai perkembangan situasi kebakaran ini seiring dengan adanya laporan lebih lanjut dari pihak berwenang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *