Kepala Bagian Humas dan Media Massa Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Dedy Andrian, saat menjumpai langsung beberapa orang yang tergabung dalam Koalisi Peduli Kekhususan Aceh, di halaman Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis, (8/4/2021).

BANDA ACEH – Kepala Bagian Humas dan Media Massa Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Dedy Andrian, menerima dan menjumpai langsung beberapa orang yang tergabung dalam Koalisi Peduli Kekhususan Aceh, di halaman Kantor Gubernur Aceh, Kamis, (8/4/2021).

Koalisi tersebut menyampaikan aspirasinya kepada pihak Pemerintah Aceh terkait pelaksanaan Pilkada di Aceh. Mereka mengharapkan semua unsur pemangku kepentingan di Aceh dapat mengupayakan agar Aceh tetap melaksanakan Pilkada pada tahun 2022, sesuai dengan kekhususan yang dimiliki.

Aksi damai yang berlangsung selama satu jam itu mendapatkan pengawalan dari pihak keamanan baik Polisi maupun Satpol PP. Aksi juga berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, di mana peserta aksi memakai masker dan menjaga jarak.

Usai mendengarkan orasi para pengunjuk rasa, Dedy Andrian mengatakan, pihaknya akan meneruskan aspirasi tersebut kepada Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) terkait agar dapat ditindak lanjuti sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Ia pun mengapresiasi delapan orang peserta aksi dari Koalisi Peduli Kekhususan Aceh yang telah melaksanakan aksi dengan damai dan tertib. [•]

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *