Jelang Peringatan HUT Ke-40, ASN Gotong Royong Bersihkan Kota Jantho

  • Bagikan
Para pejabat dan Aparatus Sipil Negara (ASN) serta tenaga kontrak dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melakukan gotong royong, di lapangan Bungoeng Jeumpa Kota Jantho, Selasa (30/4/2024). FOTO/ MC ACEH BESAR

FA News.id, KOTA JANTHO – Para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta tenaga kontrak di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melakukan gotong royong, di lapangan Bungoeng Jeumpa Kota Jantho, Selasa (30/4/2024).

Kegiatan bersih-bersih yang juga bagian dari program satu jam memungut sampah itu dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-40 Kota Jantho, yang akan dilaksanakan pada Jum’at 3 Mei 2024 nanti. Acara tersebut turut diikuti oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kabag dan Kasi dalam lingkup OPD terkait di Pemkab Aceh Besar.

“Kegiatan bersih-bersih dan gotong royong bersama yang juga program satu jam memungut sampah, kita laksanakan pagi ini, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Kota Jantho. Pada hari Jum’at pagi lusa, di lapangan Bungoeng Jeumpa dijadwalkan dilaksanakan Upacara HUT ke-40 Kota Jantho,” terang Sulaimi.
Ia pun berharap agar masyarakat Aceh Besar dapat ikut berpartisipasi baik melalui twibbon maupun mengucapkan harapan untuk kemajuan Aceh Besar ke depan. “Mari bersama-sama terus kita dukung kemajuan ibukota tercinta ini, semoga tambah berkembang dan maju,” harapnya.(**)

FA News

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *