Jelang Iduladha, FDM Aceh Salurkan Bantuan Pakaian

  • Bagikan
Jelang Iduladha, FDM Aceh Salurkan Bantuan Pakaian

FANEWS.ID – Forum Dai Milenial (FDM) Aceh menyalurkan bantuan pakaian Lebaran untuk masyarakat yang membutuhkan menjelang hari raya Iduladha .

Kegiatan sosial yang bertema “Menjelang Hari Lebaran, Milenial Antarkan Senyuman” ini dilandasi oleh panggilan hati yang merasa prihatin dengan keadaan masyarakat sekitar.

Penyaluran bantuan kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum FDM dan didampingi oleh Amrul Yunan (ketua FDM kota Lhokseumawe), Muhammad Rayyan (Mewakili ketua FDM Aceh Utara), T. Arif Munandar (Ketua Donatur), Indra Saputra (Ketua Dai Online), Muhammad Furqan (Ketua Dai Keliling), Ibnu Mulqan (Tim Media FDM).

Amrul Yunan, selaku Ketua FDM kota Lhokseumawe yang ikut mendampingi Ketum FDM melaporkan perihal penyaluran paket baju lebaran.

“Alhamdulillah, hari ini tugas kami sebagai penyambung tangan para donatur FDM untuk mengantarkan paket baju lebaran kepada saudara kita yang membutuhkan sudah selesai. Para penerima santunan sudah kita survei beberapa hari sebelumnya,” ujar Amrul kepada MC Aceh.

Akbar Miswari, Ketua Umum FDM Aceh menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan donatur atas partisipasi mulianya untuk Mengantar senyuman kepada anak yatim dan fakir miskin. Kegiatan ini dapat membangkitkan semangat saudara kita dan membantu anak-anak yang belum mempunyai pakaian lebaran,” ucap Akbar.

Harapan ke depannya, kegiatan mulia semacam ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja, tapi harus berkelanjutan sehingga kesejahteraan tidak hanya dirasakan oleh sebagian orang saja, tapi harus sama-sama dirasakan.

Paket baju lebaran disalurkan dengan cara mengantarkan langsung ke rumah warga dan dipilih oleh penerima sesuai dengan kebutuhannya. Jenis paketnya berupa baju, celana, jilbab, mukena dan tas. Selanjutnya FDM akan terus membuka peluang kepada donatur yang ingin beramal (red/InfoPublik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *