Jalan Kian Hancur, Masyarakat Darul Imarah Berharap Segera Diperbaiki

  • Bagikan

Aceh Besar | Jalan penghubung sekitar sepuluh gampong di Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar sangat berbahaya dan rawan kecelakaan.

Jalan yang berlokasi di Kemukiman Lamreung depan kantor Telkomsel tersebut menghubungkan Gampong Lam Blang Trieng, Blang Manyang, Lagang, Lheu Blang, dan beberapa gampong lainnya yang merupakan kawasan padat penduduk.

Salah seorang warga Gampong Lheu Blang, Ilyas Isti (35) berharap kepada Pemkab Aceh Besar agar jalan tersebut segera ada perbaikan. Mengingat jalan tersebut banyak dilalui oleh warga dan merupakan kawasan padat penduduk.

“Kami berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki, karena dengan kondisi sekarang sangat membahayakan pengguna jalan. Batunya sangat tajam dan timbul timbul dibadan jalan, bisa menyebabkan rusak ban mobil atau ban motor” sebut Ilyas pada Kamis (3/3).

“Kalau tidak segera diperbaiki, ini sangat berbahaya dan bisa mengancam jiwa pengguna jalan” tambah Ilyas kembali.

Berdasarkan amatan lapangan, batu batu yang timbul di badan jalan sangat berbahaya. Jalan yang rusak diperkirakan lebih kurang sekitar 1 km. Terlebih lagi ada beberapa lubang di badan jalan yang bisa menjadi jebakan bagi pengguna jalan tersebut. [Red]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *