Jajaran Ditbinmas Polda Aceh Sambangi 239 Pimpinan Dayah Dan 238 Pengurus Masjid Terkait Imbauan Perilaku Hidup Baru

  • Bagikan

Banda Aceh | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Dirbinmas Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, Senin (31/5/21) mengatakan, bahwa jajarannya seperti Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas terhitung mulai 22 hingga 30 Mei 2021 telah menyambangi ratusan pimpinan dayah dan pengurus masjid di wilayah Provinsi Aceh.

Menurut Dirbinmas, ada 239 pimpinan dayah dan 238 pengurus masjid yang disambangi personel Satbinmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polda Aceh.

” Personel jajaran Ditbinmas menyambangi pimpinan dayah dan pengurus masjid tersebut dan memperoleh informasi bahwa mereka turut berperan aktif dalam mengimbau kepada santri dan masyarakat terkait perilaku hidup baru di era pandemi Covid-19 ini, ” terang Dirbinmas.

” Para pimpinan dayah dan pengurus masjid ini untuk menyampaikan sosialisasi dan ceramah mengenai perilaku hidup baru, menggunakan dayah dan masjid setempat,” kata Dirbinmas.

“Pesan yang disampaikan oleh pimpinan dayah dan pengurus masjid baik dalam sosialisasi maupun ceramah menyangkut agar masyarakat dan santri untuk patuhi prokes di masa pendemi Covid-19 ini, ” terang Dirbinmas.

” Selain itu, memasang imbauan tertulis prokes Covid-19 dan menyediakan tempat cuci tangan baik di lingkungan dayah dan masjid, ” pungkas Dirbinmas

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *