Irdam IM Terima Kunjungan Tim Wasev Waaster Kasad di Kodam IM

  • Bagikan

FA News.id, Banda Aceh – Inspektorat Kodam Iskandar Muda (Irdam IM) Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, menerima kunjungan dari  Tim Wasev, Brigjen TNI Heri Susanto, Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater beserta 2 orang pendamping di Inspektorat Kodam IM, Banda Aceh-Selasa, (25/06/24)

Dalam kunjungannya Waaster Kasad Bidang Wanwil menyampaikan terimakasih telah menerima kunjungan dari Tim Wasev dengan hangat dan penuh kekeluargaan kepada Kodam IM.

Kesempatan ini juga Tim Wasev menyampaikan tujuan ke Wilayah Kodam IM untuk mengawasi dan koordinasi kegiatan Kerjasama Kodam IM dengan  Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera – I untuk melakukan pemeliharaan kanal banjir (Floodway) mulai tahun 2020. Dan kerjasama ini akan terus berlanjut sesuai dengan Nota Kesepahaman antara  Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Tentara Nasional Indonesia hingga 2024.

Tim Wasev melanjutkan kegiatan kunjungan ke Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera – I untuk mengawasi langsung kanal banjir yang menjadi fokus kerjasama dengan Kodam IM. Juga meninjau langsung salah satu sasaran yang akan diperbaiki yaitu tanggul yang berada di wilayah Provinsi Aceh.

Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater, Brigjen TNI Heri Susanto menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin antara kedua belah pihak. Dengan harapan dapat mendukung kebersihan lingkungan termasuk mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, membuat ruang publik yang bersih dan indah serta memanfaatkannya sebagai tempat bermain anak-anak dengan bekerja sama dengan dinas kebersihan dalam penyediaan tempat sampah. Kerjasama ini dianggap penting tidak hanya dari segi anggaran, tetapi juga dari manfaatnya bagi masyarakat.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Aster Kasdam IM, Waaster Kasdam IM dan Para personel dari Balai Wilayah Sungai (BWS) wilayah Sumatera.

BACA JUGA :   Dandim 0101/KBA Hadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika terpusat tingkat Kodam TA 2024

FA News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *