Hari Ke-2 Kegiatan, Pangdam IM Tinjau Langsung Kegiatan Penataran Fotografi dan Videografi Pendam IM TA. 2024

  • Bagikan

FA News.id, Banda Aceh- Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) meninjau langsung kegiatan Penataran Fotografi dan Videografi yang diselenggarakan oleh Penerangan Kodam (Pendam) Iskandar Muda di Aceh Seafood Ulheuleu, Banda Aceh, pada hari Jum’at (21/06/24).

Acara penataran yang berlangsung selama dua hari ini, mulai dari tanggal 20 hingga 21 Juni 2024 dan diikuti oleh 80 peserta yang berasal dari seluruh perwakilan satuan di Jajaran Kodam Iskandar Muda. Kegiatan ini juga menghadirkan dua orang pemateri ahli dari Medan, Sumatera Utara, yang memberikan materi terkait teknik-teknik fotografi dan videografi.

Dalam kunjungannya, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM serta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda. Kehadiran beliau menunjukkan dukungan penuh terhadap pengembangan kemampuan sumber daya manusia di lingkungan TNI, khususnya dalam bidang penerangan dan dokumentasi.

“Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan keterampilan dan profesionalisme para prajurit dalam bidang fotografi dan videografi. Kemampuan ini akan sangat berguna dalam mendokumentasikan berbagai kegiatan dan operasi TNI, serta menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan lebih baik. Para peserta sangat antusias mengikuti penataran ini, terlihat dari interaksi aktif dan semangat belajar yang tinggi selama kegiatan berlangsung. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, para prajurit dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkan untuk mendukung tugas-tugas mereka di lapangan.” Harap Pangdam IM.

Kegiatan penataran ini juga menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antara para peserta dan pemateri, serta memperkuat soliditas di antara prajurit TNI di wilayah Kodam Iskandar Muda.

BACA JUGA :   Senyum Bahagia Warga Siron Blang, Pangdam IM, Resmikan Rehab Meunasah Al Haq. 

FA News

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *