Hari Ini Ada Vaksinasi Massal di LPMP Aceh Besar Berhadiah 10 Paket Umroh

  • Bagikan

Banda Aceh | Hari ini, Rabu (10/11/21) ada vaksinasi massal berhadiah 10 paket umroh yang digelar di Kantor LPMP Desa Niron, Aceh Besar.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, vaksinasi massal yang digelar itu atas kerjasama BPP Hipmi dengan Polda Aceh dalam rangka Hari Pahlawan.

” Hadiah yang disediakan dalam vaksinasi massal itu dengan hadiah utama 10 paket umroh dan ada bantuan sembako berupa beras, ” kata Kabid Humas.

Untuk hadiah10 paket umroh itu diundi berdasarkan zonasi dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Aceh, ucap Kabid Humas.

” Masyarakat yang mendapat hadiah paket umroh berdasarkan undian itu adalah masyarakat yang melakukan vaksin mulai dari tanggal 25 Oktober hingga 10 November 2021, ” sebut Kabid Humas.

Kegiatan vaksinasi massal di Kantor LPMP itu akan dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M.M, Ketum BPP Hipmi Pusat, Habib Syech, PJU Polda Aceh, Pejabat Forkopimda Aceh Besar, dan sejumlah pejabat lainnya, ungkap Kabid Humas.

Ayo, mari ikut vaksinasi massal yang digelar di Kantor LPMP Desa Niron Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar pada hari ini untuk berpeluang mendapatkan hadiah 10 paket umroh berdasarkan undian dan mendapat bantuan sosial berupa beras, pungkas Kabid Humas.

 

 

Editor: Redaksi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *