GM PLN Aceh Abdul Muhklis Gelar Silaturahmi Bersama Kajati Aceh

  • Bagikan

Banda Aceh | General Manager PLN Unit Induk Wilayah Aceh Abdul Mukhlis melakukan kunjungan Silaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Dr. Drs. Muhammad Yusuf, SH, MH, di kantor Kejaksaan Tinggi Aceh, Jalan Dr. Mr. Muhammad hasan, Batoh Banda Aceh, Jumat (26/2/2021).

Dalam kunjungan tersebut General Manager PLN UIW Aceh didampingi oleh Senior Manajer SDM dan Umum, Yoserianto, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan, Yasnedi, Manajer Komunikasi, T. Bahrul Halid dan Asisten Manajer Manajemen Stakeholder Mukhtar Juned.

Pada kunjungan singkat dan penuh keakraban kali ini, General Manager PLN UIW Aceh, Abdul Mukhlis memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di PLN UIW Aceh serta menyinggung tentang kelanjutan MOU antara PLN dan Kejaksaan sebagai Jaksa Pengacara Negara (JPN) yang sedang berjalan hingga saat ini.
.
.
Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Dr. Drs. Muhammad Yusuf, SH, MH mengingatkan PLN agar dalam setiap membuat kebijakan mengikuti norma hukum yang ada dan Kejaksaan siap memberikan masukan serta  pendampingan agar tidak salah langkah sehingga berimbas kepada pelanggaran hukum dikemudian hari.

Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cendra mata. (MJ)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *