Dukung Pemerintah di masa Pandemi Covid-19. PT SBA Serahkan Masker, Program Koperasi Syariah dan Perangkat Lab Komputer

  • Bagikan

Foto : Cut Soraya,Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA didampingi oleh Tafaul Rijal,GA & Comrel Manager, Faraby Azwany, Head of Media SBA dan Teungku Helmi, Comrel Officer SBA menyerahkan bantuan 1000 buah masker kepada Bapak Abdullah S.Sos, Plt. Sekda Kab. Aceh Besar di Gedung Dekranasda Aceh Besar, 17 November 2020.

Aceh Besar (fanews.id) — Di tengah kondisi pandemi saat ini, semua orang dituntut untuk dapat berinovasi dan beradaptasi dengan baik dalam menghadapi kondisi ini, baik dari sisi kesehatan, ekonomi, sosial dan pariwisata.

Dalam mendukung upaya Pemerintah mengatasi situasi pandemi ini, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) menyerahkan bantuan 1000 buah masker kain kepada Pemerintah Kab. Aceh Besar. Bantuan diserahkan oleh Cut Soraya, Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA didampingi oleh Tafaul Rijal, GA & Comrel Manager kepada Bapak Abdullah S.Sos, Plt. Sekda Kab. Aceh Besar di Gedung Dekranasda Aceh Besar.

Foto : Tafaul Rijal,GA & Comrel Manager SBA dan tim melakukan serah terima program Koperasi Syariah Samudera Makmur Lampuuk kepada Imran Muhammad, Ketua Koperasi Syariah Samudera Makmur Lampuuk, 17 November 2020.

Selain itu, SBA juga melakukan serah terima program Koperasi Syariah Kemukiman Lampuuk yang diterima oleh Ketua Koperasi Syariah Samudera Makmur Lampuuk yang disaksikan oleh Imuem Mukim Lampuuk, para Geuchik Kemukiman Lampuuk dan tokoh masyarakat lainnya.

Masih di hari yang sama, SBA juga sekaligus menyerahkan bantuan perangkat Lab komputer berupa 10 unit PC komputer, printer, LCD proyektor, sumber daya listrik dan jaringan LAN kepada MIN 37 Aceh Besar Kemukiman Lampuuk yang diterima oleh Kepala Sekolah MIN 37 Aceh Besar Kemukiman Lampuuk, 17 November 2020.

BACA JUGA :   Imunisasi Anak Penting Meski di Tengah Pandemi Covid-19

Foto : Tafaul Rijal, GA & Comrel Manager SBA dan tim menyerahkan bantuan perangkat lab komputer kepada Bapak Julianto, S.Ag, Kepala Sekolah MIN 37 Aceh Besar Kemukiman Lampuuk, 17 November 2020.

“Kondisi pandemi tidak menyurutkan upaya kami dalam bekerja untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat. Kolaborasi antara SBA dan masyarakat terus berjalan dengan baik dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Ide-ide program terus tercipta dari proses diskusi yang intens bersama masyarakat untuk melahirkan program-program yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat, ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di regional.

Kami selalu berupaya menghadirkan solusi-solusi praktis dan terbaik dalam implementasi program CSR bagi masyarakat sehingga tujuan bersama dapat tercapai dengan baik,” ungkap Tafaul Rijal, GA & Comrel Manager SBA.

Abdullah S.Sos, Plt. Sekda Kab. Aceh Besar menyampaikan rasa terima kasih kepada PT SBA atas bantuan masker ini dan sangat mengapresiasi dukungan yang terus diberikan PT SBA dalam membantu Pemerintah Kab. Aceh Besar dalam penanganan Covid-19 di Kab. Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Imran Muhammad, Ketua Koperasi Syariah Samudera Makmur Lampuuk juga menyampaikan rasa terima kasih kepada SBA atas bantuannya dalam menyediakan peralatan perkantoran, bimbingan dan penyediaan modal bagi Koperasi Syariah Lampuuk. Semoga koperasi ini dapat berkembang pesat sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Lampuuk.

Demikian juga dengan Kepala Sekolah MIN 37 Aceh Besar Kemukiman Lampuuk, Bapak Julianto S. Ag., menyampaikan rasa terima kasih kepada SBA atas bantuan perangkat lab komputer untuk MIN 37 Aceh besar Kemukiman Lampuuk. Bantuan ini sangat bermanfaat dan kami butuhkan, dengan adanya perangkat lab komputer ini, anak-anak pastinya akan lebih bersemangat dalam belajar dan mampu mengikuti perkembangan teknologi yang terus berkembang dewasa ini.

BACA JUGA :   7 Nasehat Alam Kubur

“Kami berharap seluruh bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Mari bersama-sama kita hadapi pandemi ini dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan hidup sehat setiap saat,” tutup Cut Soraya, Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA.[]

~ Tentang PT Solusi Bangun Andalas ~

PT Solusi Bangun Andalas adalah anak perusahaan dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk yang memiliki kapasitas produksi 1.8 juta ton semen per tahun. Perusahaan mengoperasikan pabrik terintegrasi di Lhoknga, dan fasilitas pengemasan yang berlokasi di Lhoknga, Lhokseumawe, Belawan, Batam and Dumai.

Memasarkan produk semen dengan merek Semen Andalas, perusahaan berkomitmen mendukung pertumbuhan perekonomian bangsa dengan inovasi dan solusi. Sebagai mitra terpercaya, perusahaan terus berupaya tumbuh bersama masyarakat melalui lima pilar CSRnya yaitu: SBA Cerdas, SBA Sehat, SBA Mandiri, SBA Lestari dan SBA Peduli.  ***[red]***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *