Ditlantas Polda Aceh Peduli Pendidikan Dayah

  • Bagikan

Banda Aceh (fanews.id) — Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H. Saat bulan Januari 2021 berkunjung Dayah Mini Aceh yang berlokasi di Jln Teuku Meurah Dusun Musafir Gampong Alue Naga Kec. Syiah Kuala Kota Banda Aceh, melihat belum ada Tiang Bendera yang berdiri di Dayah Mini.

Melihat situasi demikian, Dirlantas Polda Aceh langsung menyampaikan kepada pimpinan Dayah Mini Ustad Umar Rafsanjani bahwa Dirlantas Polda Aceh akan membuat Tiang Bendera untuk Dayah Mini. Ucap Dirlantas, Selasa (2/2/2021).

Selanjutnya Pada hari selasa 2 Februari 2021, Dirlantas Polda Aceh melalui kassubag Log Iptu Mulyadi menyerahkan Tiang dan Bendera Merah Putih kepada Pimpinan Dayah Mini Ustad Umar Rafsanjani dan juga disaksikan oleh para Santri. Ucapnya.

Sementara Pimpinan Dayah Mini mengucapkan terima kasih kepada Dirlantas Polda Aceh yang sangat peduli terhadap pendidikan para Santri dan Santriwati Dayah yang ada di Aceh, katanya.

Menurut Dirlantas Polda Aceh, para Santri selain menguasai Ilmu Alquran dan Hadist serta ilmu2 agama Islam, mereka dalam kehidupannya harus menerapkan Hubbul Wathan Minnal iman atau Cinta Tanah air sebagian dari Iman. tukas Dirlantas.

Karena dengan Cinta Tanah Air diharapkan Para Santri memiliki jiwa Nasionalisme dan Patriotisme kepada Bangsa Indonesia yang terdiri dari 17.000 pulau dan ratusan bahasa dan suku bangsa yang berbeda beda, sebut Dirlantas

Salah satu bentuk cinta Tanah Air adalah melaksanakan Upacara Bendera yang dilakukan setiap hari Senin. Tutup Dirlantas Polda Aceh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *