Dirlantas Polda Aceh menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Banda Aceh

  • Bagikan

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani S.I.K. MH

Banda Aceh (fanews.id) — Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani S.I.K. MH sebagai Pembina Upacara di SMAN 1 Banda Aceh Senin (11/1/2021).

Kegiatan ini di hadiri Kasubdit Gakkum, Kasi Sim, Paur BPKB, Paur BinOps, Kepala Sekolah , Para guru 42 Orang, Pelajar (shift A) sebanyak 360 pelajar

Dalam rangka memberikan arahan kepada para pelajar tentang Kecelakaan Lalu Lintas lantas yang terjadi selama tahun 2020, dimana yang banyak menjadi korban adalah usia 16 – 25 tahun.

Sementara Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani S.I.K berpesan kepada siswa agar mematuhi peraturan Lalulintas sehingga tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan para pelajar tidak dapat melanjutkan pendidikan ke  perguruan tinggi.

Dirlantas juga menyampaikan Sebagai generasi Millenial dan penerus Bangsa agar para pelajar menghindari bahaya Narkoba.

Karena dampak dari penggunaan narkoba dapat merusak generasi muda yang berakibat rusaknya kondisi jasmani, rohani, dan kemampuan berpikir dari para pelajar.

Dalam kesempatan sebagai Pembina Upacara,  yang juga Dirlantas Polda Aceh juga menghimbau agar para pelajar menghindari dari Perbuatan Asusila yang melanggar norma agama dan norma sosial. Apalagi di era Sosial media, para pelajar sangar mudah mengakses konten2 pornografi yang ada di Youtube, FB, Tweeter, Instagram dll.

Pada akhir amanatnya, Dirlantas Polda Aceh berpesan kepada para pelajar SMA 1 Kota Banda Aceh agar Rajin belajar untuk meraih cita cita yang diinginkan setelah lulus dari SMA.

Dirlantas Polda Aceh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepsek SMA 1 Banda Aceh yang telah melaksanakan Protokol Kesehatan di sekolah, sehingga para pelajar dan guru dapat terhindar dari wabah Covid 19.

BACA JUGA :   Prediksi Line Up Tottenham vs Man City di Liga Inggris

Selesai kegiatan, Dirlantas Polda Aceh foto bersama dengan para pelajar dan Guru SMA 1 Kota Banda Aceh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *