Comando Independen Aceh Besar, Siap Berkompetisi Pada Pilkada 2024

  • Bagikan

FA News.id, Aceh Besar, | Agenda Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024, mungkin terasa masih lama. Namun bagi para pasangan Kandidat menjadi hari yang sangat melelahkan, khususnya bagi para bakal pasangan calon dari independen.

Sementara itu, juga yang dihadapi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar jalur independen seperti pasanga H. Syech Muharam Idris dan Drs, H. Syukri A. Jalil. pada kediamannya. Dijumpai Awak media ini tanggal 23-06-2024.

“Tentu ini saat-saat yang melelahkan, tentu ini harus kita jalani, karena kami maju sebagai calon Bupati Aceh Besar atas aspirasi dan permintaan masyarakat yang menginginkan perubahan di Kabupaten Aceh Besar”, ungkap Syech Muharam yang juga sang Panglima GAM Aceh Rayeuk ini.

Menurut Panglima GAM Aceh Rayeuk ini yang akrab disapa dengan panggilan Syech Muharram, pihaknya merasa bersyukur bahwa kerja KIP Aceh Besar sudah memasuki tahapan faktual berakhir pada tanggal 03 Juli 2024. Katanya

“Kemudian Kontestasi Pilkada Serentak Tahun 2024 ini menjadi perjuangan bagi kami untuk menggapai keinginan masyarakat Aceh Besar melalui jalur demokrasi, walaupun terasa berat karena kita maju jalur independen. kami sangat bersyukur mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat Aceh Besar, hingga kalangan perempuan dan milenial”.

“Muharram, Insyaallah saya yakin akan mendapat kepercayaan warga Aceh Besar, tandas alumni STM Negeri Banda Aceh dengan sangat optimis”.

“Bila kita amati perkembang peta politik kontestasi pilkada serentak tahun 2024, tentu bakal pasangan calon Independent yaitu Syech Muharam dan Syukri, salah satu calon yang menjadi topik pembicaraan warga Aceh Besar saat ini dimana-mana”. Tutupnya [•]

BACA JUGA :   Seminar STIK Polri Bahas Dampak Negatif Politik Identitas

FA News

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *