Cek Kesiapan Prajurit, Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK PD IM beserta rombongan Kunker Ke Yonif Raider 112/DJ

  • Bagikan

FA News.id, Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). berserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal dan rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Yonif Raider 112/DJ, Mata Ie, Kec. Darul Imarah, Kab. Aceh Besar, Selasa (25/06/24).

Kunjungan Kerja Pangdam IM bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit, sekaligus mengecek kesiapan serta moril Personel di satuan tempur jajaran Kodam Iskandar Muda tersebut.

Pada acara Kunjungan Kerjanya Pangdam IM menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Prajurit dan Persit di Yonif Raider 112/DJ yang isinya antara lain agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak ibadah, pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga, unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan.

Lebih Lanjut, Hindari sekecil apapun tindak pelanggaran terutama Narkoba dan judi online. Pangdam IM juga berpesan “para Prajurit agar selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,”  Imbuh Pangdam IM.

Hadir dalam acara tersebut Kapoksahli Pangdam IM, Asops Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Kapaldam IM, Kahubdam IM,  Kakesdam IM, Danden Inteldam IM,  Waaspers Kasdam IM serta Para pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda.

FA News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *