Buka Muscab Hipmi, Ini Pesan Bupati Nagan Raya

  • Bagikan

FANEWS.ID | Bupati Nagan Raya, H. M Jamin Idham, SE secara resmi membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Nagan Raya.

Acara ini berlangsung di Hotel Grand Nagan Gampong Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kamis (26/11/2020). Muscab ini dilaksanakan dengan agenda pemilihan ketua baru.

Bupati M Jamin mengatakan, kehadiran HIPMI di Kabupaten Nagan Raya sangat penting, terutama bagi pemerintah daerah.

“Saya berharap agar Hipmi Kabupaten Nagan Raya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Nagan Raya, serta terus bekerja sama dalam mensejahterakan masyarakat dalam menciptakan pengusaha- pengusaha baru di Nagan Raya, baik itu usaha mikro, kecil maupun menengah dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Nagan Raya, kata M jamin.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan Hipmi adalah organisasi independen non partisan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian.

Hipmi memiliki motto “pengusaha pejuang -pejuang pengusaha” yang bermakna bahwa kader-kader hipmi tidak saja diharapkan menjadi pengusaha nasional yang tangguh tetapi juga menjadi pengusaha yang berwawasan kebangsaan dan memiliki kepedulian terhadap tuntutan nurani rakyat.

“Harapan kami agar itu bukan sekedar motto namun betul betul di laksanakan. Semoga pada momentum Muscab Hipmi ini akan melahirkan pemimpin yang mampu membangun kerjasama dengan organisasi – organisasi pengusaha, pemerintah dan lainnya untuk kemajuan Nagan Raya ke depan,” harapnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana, Saiful Azmi dalam laporannya mengatakan, sejak dibuka pada 24 hingga saat ini hanya ada satu calon ketua yang telah resmi mendaftar dan BPC Hipmi Kabupaten Nagan Raya selanjutnya akan melakukan rapat pleno.

Ketua caretaker BPC Hipmi Nagan Raya, Said Rizki Saifan mengatakan, akan segera melaksanakan pemilihan ketua umum Hipmi Kabupaten Nagan Raya untuk masa bhakti selama 3 tahun ke depan.

BACA JUGA :   Kemenag Aceh Besar Giatkan Literasi, Siswa MIN 20 Lahirkan Karya Go Nasional

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya yang telah ikut mendukung atas dilaksanakan kegiatan ini, dan ke depan kami akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan bersama-sama membangun Kabupaten Nagan Raya,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *