BPKP Aceh Berkurban, Berbagi Keberkahan Idul Adha

  • Bagikan

FA News.id, BANDA ACEH – Ketika melakukan ibadah kurban, kegiatan tersebut menjadi tanda rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat kehidupan yang telah diberikan kepada kita. Cara manusia bersyukur kepada Allah SWT adalah dengan melakukan sesuatu yang diperintahkan dan menjauhi larangan-Nya.

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, BPKP Aceh bekerjasama dengan pengurus Masjid Nurul Huda Perwakilan BPKP Aceh menggelar pemotongan hewan kurban di halaman Masjid Nurul Huda 18/6/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Aceh beserta Ketua DWP BPKP Aceh dan Keluarga Besar BPKP Aceh menyalurkan daging kurban sapi kepada Tenaga PPNPN Perwakilan BPKP Aceh, Imam Masjid dan warga sekitar.

Supriyadi menyampaikan bahwa tahun ini terdapat empat ekor esapi “Dari empat sapi yang disembelih itu dihimpun dari para shohibul kurban yaitu dari Karyawan BPKP Aceh,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Supriyadi, dengan berkurban merupakan media pembelajaran yang cukup bagus bagi kita khususnya karyawan BPKP Aceh. “Insya Allah dengan berbagi hewan kurban betul-betul akan memberikan kebaikan dan manfaat bagi PPNPN, Imam Masjid dan warga sekitar. Selain itu, tentu akan menjadi amal baik bagi kita dan keluarga besar Perwakilan BPKP Aceh,” sambung Supriyadi.”[sumber:BPKP Aceh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *