380 Mahasiswa Lulusan Tenaga Pendidikan Kesehatan Gelar Wisuda Se – Aceh

  • Bagikan

Banda Aceh (fanews.id) — Para Wisudawan lulusan Pendidikan Tenaga Kesehatan Tahun Akademik 2019/2020 Gelar Wisuda Serantak Se – Aceh di Gedung Amel Convention Hall Banda Aceh Kamis (22/10/2020).

Ketua Panitia Bersama Wisuda Tenaga Kesehatan Se – Provinsi Aceh T Murnadi, SKM, M. Pd kepada media fanews.id mengatakan berbeda dari tahun sebelumnya, wisuda kali ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat demi mencegah resiko penularan Covid-19. Awal dimulai dari pemeriksaan suhu tubuh saat memasuki Gedung dan ruangan acara, mencuci tangan dengan sabun dan wajib mengenakan masker serta face shield selama acara berlangsung,” katanya.

Ia mengatakan para wisudawan juga wajib menjaga jarak (social distancing) yang posisinya diatur di dalam ruang acara. Selain itu untuk menghindari kerumunan, peserta wisuda juga tidak didampingi orang tua dan anggota keluarga lainnya. Pelaksanaan kemudian dilaksanakan dengan cara offline, tentu saja dengan protokol kesehatan yang ketat. “Bagi yang ingin online dapat mengikutinya melalui zoom atau streaming,” bagi Orang tua Masihasiswa kata T Murnadi dosen STIKes Muhamadiyah Aceh,

Adapun Tahun 2020 ini, 11 Prodi Kampus yang diwisuda dan Penyumpahan kelulusan Serentak ada 380 Mahasiswa dari Kampus yaitu. Akper Japar Ghafur, Akper Ibnu Sina Kota Sabang, Akbid Medika Persada Bakti Subulussalam, Kebidanan D III STIKes Muhammadiyah Aceh, Akbid Saleha Banda Aceh, Akafarma Harapan Bangsa Banda Aceh, Atro Sihat Beurata Banda Aceh, T.E.M D III STIKes Muhamadiyah Aceh, AKL Jabar Ghafur Sigli, Akfis Harapan Bangsa Banda Aceh.

Harapan semoga mahasiswa yang sudah lulus ini agar dapat aplikasikan ilmunya untuk masyarakat khusnya, bangsa dan negara, dan tercapai cita – citanya. Dan Sebagai Ketua Panitia mengucapkan selamat dan sukses kepada semua civitas akademik khususnya dosen, seluruh keluarga khususnya wisudawan atas kerja sama yang luar biasa sehingga hari bahagia ini dapat terwujud,”Pugkas T. Murdani.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *